Sukses


Jelang Hadapi Bali United di BRI Liga 1, Skuad Persikabo Terus Matangkan Persiapan

Bola.com, Bogor - Tim kepelatihan Persikabo 1973 menggelar game internal yang dilaksanakan di Lapangan Luar Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (25/09/2022).

Pelatih Persikabo 1973, Djadjang Nurdjaman mengatakan game internal digelar sebagai bagian persiapan jelang melakoni tiga laga tandang serta melihat perkembangan anak asuhnya. 

Skuad Persikabo memang baru saja menjalani evaluasi pasca pertandingan terakhir melawan PSS Sleman pekan lalu.

Pantauan Bola.com, dalam game internal ini, hampir semua pemain terlibat. Hanya beberapa pemain yang tidak ikut game internal tersebut karena berbagai alasan.

 

2 dari 5 halaman

Deretan Pemain Persikabo Absen Latihan

Dua pemain Persikabo absen latihan lantaran sedang memperkuat Timnas Indonesia yakni Dimas Drajad dan Syahrul Trisna Fadilah. 

Sedangkan Manahati Lestusen masih dalam tahap pemulihan dan Roni Sugeng Ariyanto berlatih terpisah setelah sebelumnya mengalami sakit.

 

 

3 dari 5 halaman

Bidik 1 Poin

Persikabo akan melakoni tiga laga tandang yakni melawan Bali United (30 September), tandang ke PSM Makassar (7 Oktober) dan terakhir melawan Rans Nusantara FC (13 Oktober).

Rencananya, tim berjuluk Laskar Padjajaran itu akan bertolak ke Bali pada 28 September mendatang.

"Kami tentu saja harus menyiapkan diri dengan baik agar bisa meraih hasil sempurna. Minimal meraih satu poin dari setiap laga away nanti," kata Djadjang Nurdjaman, Minggu (25/9/2022).

"Untuk itu kami hari ini materi latihannya game internal. Kami berharap, dengan game internal ini, permainan kami semakin berkembang dan tentunya solid," tambahnya. 

 

 

4 dari 5 halaman

Perkembangan Pemain Persikabo

Lebih lanjut, menurut pria yang pernah membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) pada 2014 lalu itu, dari game internal itu dia sudah mengetahui perkembangan setiap pemain.

Kata Djanur, dari game internal itu pula, terlihat progres yang sangat bagus, permainan semakin padu dan semua pemain bertanggung jawab terhadap posisi masing-masing.

"Aliran bola sangat bagus, semua pemain mampu bekerja keras. Meski masih ada sedikit yang harus diperbaiki, tapi secara keseluruhan saya melihatnya sudah positif. Ada perkembangan," ungkapnya.

"Soal kekurangan, kita masih memiliki waktu persiapan cukup, beberapa hari ke depan. Karena kita akan berangkat ke Bali, Insya Allah pada 28 September mendatang." 

"Kita akan membawa 21 pemain, tapi siapa yang akan berangkat kita panyau sampai tgl 27 nanti," Djadjang Nurdjaman mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Di Mana Posisi Persikabo Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer