Sukses


BRI Liga 1: Miftahul Hamdi Bertekad Bawa PSS Bungkam Mantan Timnya

Bola.com, Sleman - PSS Sleman bakal menjamu Persita Tangerang pada pekan kesebelas BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (29/9/2022) malam WIB itu, menjadi ajang reuni bagi winger PSS, Miftahul Hamdi.

Persita Tangerang memang bukan klub yang asing bagi Miftahul Hamdi. Pemain asal Aceh itu pernah membela Pendekar Cisadane pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Miftahul Hamdi pun menjelaskan mengenai persiapannya bersama PSS Sleman menghadapi laga tersebut. Ia mengaku skuad Elang Jawa sudah siap untuk mengantisipasi serangan Persita.

"Hari ini kami sudah berlatih untuk persiapan menghadapi Persita. Para pelatih juga sudah memberitahu kami bagaimana cara keluar dari pressing kalau mereka menggunakan strategi tersebut," ujar winger PSS Sleman itu.

 

 

2 dari 5 halaman

Mengincar Kemenangan

Miftahul Hamdi menambahkan dirinya berharap apa yang PSS Sleman persiapkan bisa memberikan hasil terbaik untuk pertandingan nanti dan meraih poin penuh di depan suporter.

Pemain bernomor punggung 14 di PSS itu juga mengungkapkan pemikirannya mengenai Persita pada musim ini. Menurutnya, Pendekar Cisadane saat ini lebih solid serta kompak.

"Sekarang tim Persita beda jauh dari musim lalu. Mereka lebih solid, lebih kompak dengan komposisi pemain dan pelatih yang baru. Mereka juga konsisten dalam permainan dan kami juga mewaspadai semua pemainnya," jelasnya. 

"Mungkin kalau dari saya pribadi, perbedaan paling mencolok ada di pelatih dalam mencari komposisi pemain, dan pemainnya pun bisa menerapkan komposisi pelatih dengan sangat bagus. Saya rasa itu perbedaan yang paling terlihat dari Persita sekarang," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Memuji Persita

Sosok yang pernah memperkuat Bali United ini juga mengatakan Persita Tangerang mungkin dalam situasi mental yang bagus. Namun, menurutnya PSS Sleman siap meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

"Mungkin mental mereka sekarang lagi bagus, karena tren yang positif. Namun, kami bermain di kandang sendiri dan jangan sampai kalah mental. Perbaiki laga-laga sebelumnya dan semoga PSS bisa meraih poin penuh di kandang," ungkapnya.

Lebih lanjut, Hamdi kembali menegaskan kesiapannya menghadapi laga ini. Ia siap menampilkan permainan terbaik saat melawan Persita.

"Kalau dari diri saya sendiri sudah siap untuk melawan Persita. Dalam seminggu ini, pelatih sudah memberikan yang terbaik untuk tim ini menghadapi Persita. Semoga kami mendapatkan poin penuh melawan Persita," pungkasnya.

 
4 dari 5 halaman

Jadwal Pekan 11 BRI Liga 1 2022/2023

Kamis, 29 September 2022

  • 16:00 WIB - Persis Solo vs PSM Makassar
  • 16:00 WIB - Barito Putera vs Persik Kediri
  • 20:30 WIB - PSS Sleman vs Persita Tangerang

Jumat, 30 September 2022

  • 20:30 WIB - Bali United vs Persikabo 1973

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • 15:30 WIB - Borneo FC vs Madura United
  • 16:00 WIB - Dewa United vs RANS Nusantara FC
  • 20:00 WIB - Arema FC vs Persebaya Surabaya

Minggu, 2 Oktober 2022

  • 15:30 WIB - PSIS Semarang vs Bhayangkara FC
  • 20:00 WIB - Persib Bandung vs Persija Jakarta
5 dari 5 halaman

Posisi PSS di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer