Sukses


BRI Liga 1: PT LIB Pastikan Duel Persib Vs Persija Pindah Jam

Bola.com, Bandung - Direktur PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita memastikan duel Big Match antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022) di Stadion GBLA, Kota Bandung dimajukan menjadi sore hari.

Sebelumnya, laga Persib Bandung vs Persija Jakarta dijadwalkan digelar pada malam hari pukul 20.00 WIB, namun karena berbagai pertimbangan laga pun digelar menjadi sore hari.

"Iya sudah fix, pertandingan Persib lawan Persija pada Minggu (2/10/2022) nanti waktu pelaksanaanya menjadi jam empat sore," jelas Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi awak media Rabu (28/9/2022).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Permintaan Polrestabes Bandung

Digesernya waktu pertandingan Persib lawan Persija itu lanjut Lulu sapaan akrab Akhmad Hadian Lukita karena atas permintaan dari pihak Polrestabes Bandung.

"Dari awal kan sudah malam terus, ada permintaan dari Polrestabes inginnya jam 15.30 WIB, akhirnya kami berdiskusi via telepon, dari pak Jarno (Soedjarno, Dirops PT LIB) akhirnya kami sepakati jam 4 sore. Pertimbangan keamanan sih katanya," kata Lulu.

Diakui Lulu duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran itu memamg animonya sangat tinggi karena pertemuan dua tim ini menjadi El Clasico-nya Indonesia.

"Karena laga Persib vs Persija dimajukan ke sore hari maka laga Bhayangkara vs PSIS Semarang dipindah ke malam hari karena dua-duanya harus live juga," tutur Lulu.

 

3 dari 6 halaman

15ribu Tiket Sudah Diborong

Pertemuan Persib vs Persija memang menyedot perhatian para Bobotoh. Tak heran duel Maung vs Macan nanti akan dipadati ribuan Bobotoh.

Bahkan penjualan tiket Persib vs Persija sejak dibuka pada Senin, 26 September 2022 siang sudah mencapai 15.000.

Menurut Head of Communication PT PBB, Adhi Pratama, seluruh bobotoh dapat segera mengakses kanal pembelian tiket resmi melalui Persib.co.id dan PersibApps.

 

4 dari 6 halaman

Masih Sisa Sekitar 10ribu Tiket

Sebagai informasi, Persib lanjut Adhi mengalokasikan 26 ribu tiket untuk pertandingan kontra Persija ini. Tiket yang masih tersedia bakal dijual pada gelombang kedua dan ketiga.

"Khusus untuk komunitas, Persib sudah berkoordinasi dan berkomunikasi dengan para penanggung jawab masing-masing."

"Setiap komunitas diberikan kemudahan untuk membeli tiket pertandingan dengan cara mengirimkan data keseluruhan angggotanya sehari sebelum dibukanya penjualan," jelas Adhi.

 

5 dari 6 halaman

Tiket Gelombang Kedua

Penjualan tiket gelombang kedua diberlakukan untuk calon penonton yang sebelumnya pernah melakukan registrasi pembelian laga kandang Persib, namun belum sempat melakukannya.

Pembukaan penjualan tiket gelombang kedua dilakukan setelah kuota 15.000 pada gelombang pertama sudah habis terjual pada Selasa, 27 September 2022, atau sehari setelah dibuka pada Senin, 26 September 2022.

Sedangkan untuk tiket komunitas saat ini diakui Adhi dari seluruh komunitas sudah mengirimkan sekitar 3.800-an data pembeli.

"Dan setelah dilakukan proses verifikasi, ada sekitar 1.300an data pembeli yang lolos verifikasi booster dan akan dikirimkan eVoucher-nya. Proses verifikasi saat ini masih berlangsung," tutur Adhi.

6 dari 6 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer