Sukses


VIDEO: Bobotoh Gelar Aksi Unjuk Rasa di Kantor Persib Bandung

Bola.com, Bandung Ribuan Bobotoh menggelar aksi unjuk rasa di depan Graha Persib Bandung pada Rabu (28/9/2022). Mereka menuntut adanya kemudahan system pembelian tiket di laga Persib Bandung Vs Persija Jakarta.

Bobotoh dari berbagai komunitas suporter ini datang dengan melakukan long march dari lapangan Saparua menuju Graha Persib. Mereka tiba di Graha Persib sekitar pukul 13.30 WIB.

Mereka datang sambil membentangkan spanduk dan menyanyikan yel-yel yang biasa dikumandangkan saat Persib menjalani pertandingan.

Para bobotoh yang mengikuti unjuk rasa kecewa lantaran sistem pembelian tiket kali ini berbeda. "Tiket rudet (ribet), tiket rudet (ribet)," teriak bobotoh.

Yudi Baduy, sebaga Perdana Menteri Viking Persib Club mengatakan jika sistem distribusi tiket mendapat kendala.

“Maaf ini buka soal kuota ya, tapi ini sistem distribusi ya. Karena kemarin kita mendapat kendala di komunitas, ini harus mengambil tiket one on one. Sedangkan  rombongan kami kalau datang satu bis dua bis, kebayang yang di luar kota bagaimana ya.” Ungkapnya.

Sementara itu, ratusan personel kepolisian dikerahkan untuk mengamankan aksi unjuk rasa bobotoh. Kepolisian terlihat berjaga-jaga di halaman Graha Persib.

Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Duel kedua tim digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (2/10/2022).

Sebanyak 15.000 tiket sudah terjual habis sejak dibuka pada Senin (26/10/2022). Sejauh ini, belum ada respon dari Persib Bandung mengenai protes dari para Bobotoh mengenai sistem tiketing.

Video Populer

Foto Populer