Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1 2022 / 2023, Jumat 29 September 2022

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (30/9/2022). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan siaran langsung di Indosiar.

Meski lebih diunggulkan dan bermain di rumah sendiri, Bali United diterpa kabar kurang menyenangkan. Sedikitnya tujuh pilar utama Serdadu Tridatu bakal absen pada laga tersebut.

Fadil Sausu sebagai kapten tim, biar bagaimanapun, akan tetap berjuang sesuai dengan instruksi pelatih Stefano Cugurra Teco. Yang terpenting baginya adalah bermain secara maksimal.

"Strategi pasti ditentukan oleh pelatih. Saya sebagai pemain kapanpun jika fit pasti siap," tutur Fadil Sausu megomentari langkah apa yang akan dilakukan Bali United, Rabu (28/9/2022).

 

2 dari 5 halaman

Siapa Saja yang Absen?

Dinukil dari laman resmi Bali United, ada beberapa pemain penting yang dipastikan absen, satu di antaranya Nadeo Arga Winata. Selain itu, ada Brwa Nouri, Andhika Wijaya, dan Irfan Jaya juga tak bisa tampil.

Irfan Jaya, sama seperti Rahmat, Kadek Agung, dan Sidik Saimima diterpa cedera. Mereka tidak bisa fit hingga hari pertandingan kontra Persikabo 1973.

Khusus Nadeo, sejatinya tak ada masalah yang besar. Hanya saja, selepas kembali dari tugas membela Timnas Indonesia, sang kiper mesti beristirahat lebih lama.

 

3 dari 5 halaman

Pemain Lain Siap Unjuk Gigi

Kendati demikian, Bali United masih punya sederet pemain penting lain jelang laga kontra Persikabo 1973. Pemain-pemain seperti Ahmad Agung Setia Budi, Rizky Pellu, Ramdani Lestaluhu, hingga Made Tito Wiratama bisa dimainkan.

Fadil Sausu kemungkinan bakal berduet dengan Eber Bessa di lini tengah. Sedangkan posisi penjaga gawang yang ditinggal Nadeo kemungkinan besar akan diisi oleh Muhammad Ridho.

"Siapa yang bermain, taktik, dan strategi itu semua dari pelatih. Kami sebagai pemain hanya tinggal menjalankan dan harus selalu siap," ujar Fadil.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Bali United Vs Persikabo 1973

Stadion Kapten I Wayan Dipta

Pukul: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer