Sukses


Doa untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Terus Mengalir, dari Lee Min-ho hingga Shin Tae-yong

Bola.com, Jakarta - Ucapan duka cita terus mengalir untuk Aremania korban tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022).

Berdasarkan data resmi kepolisian hingga Minggu (2/10/2022) malam, korban meninggal 125 orang. Ini menjadi tragedi paling kelam dalam sejarah sepak bola Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, juga turut berbela sungkawa atas tragedi yang merenggut nyawa fans di stadion.

Shin Tae-yong mengunggah sebuah foto duka cita untuk korban tragedi setelah laga Arema versus Persebaya melalui akun instagramnya, Senin (3/10/2022).

Sebelum Shin Tae-yong, aktor Korea Selatan, Lee Min-ho, juga mengucapkan duka cita untuk korban di Stadion Kanjuruhan pada Minggu (2/10/2022).

 

2 dari 5 halaman

Ucapan Duka dari Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

3 dari 5 halaman

Ucapan Duka dari Lee Min-ho

4 dari 5 halaman

Sepak Bola Dunia Berduka

Dunia tertuju ke Indonesia sejak Sabtu (1/10/2022) malam WIB, setelah terjadi tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. 125 orang kehilangan nyawa setelah laga antara Arema FC melawan Persebaya Surabaya.

Mereka kehilangan nyawa karena berdesakan dan terinjak setelah mendapatkan lontaran gas air mata. Duka ini membuat pelaku sepak bola dunia syok. Mulai dari FIFA, AFC, hingga klub dan pemain. Ucapan duka mengalir deras untuk korban yang berjatuhan di Stadion Kanjuruhan.

5 dari 5 halaman

Bendera Setengah Tiang di Markas FIFA

Video Populer

Foto Populer