Sukses


Liga 1: Febri Hariyadi Menikmati Sesi Latihan Online Bareng Skuad Persib

Bola.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku menikmati masa-masa latihan online bersama timnya. Febri mengatakan tak menemui kendala melakoni latihan secara daring tersebut.

Skuad Persib Bandung memilih tetap berlatih di tengah ketidakpastian nasib Liga 1 pasca-tragedi Kanjuruhan. Namun, sesi latihan digelar secara mandiri dengan sistem online.

Latihan dipimpin secara langsung oleh pelatih Luis Milla dari Madrid. Menu latihan skuad Persib Bandung diisi materi aerobik dan ketahanan fisik selama satu jam lebih.

"Tidak ada kendala selama latian online. Kami juga sudah mendapat program sebelum latihan online tadi," kata Febri Hariyadi.

2 dari 5 halaman

Tak Kaget

Febri Hariyadi menegaskan, tak kaget dengan metode latihan online yang diterapkan oleh Persib Bandung. Kegiatan seperti ini pernah dirasakan Febri ketika awal-awal pandemi COVID-19.

Dari sisi kebugaran juga tidak ada kendala. Pekan lalu, pemain juga mendapat program serupa meskipun tidak dilakukan bersama dengan dukungan aplikasi zoom. Pemain melakukan secara mandiri.

"Jadi memang ini bukan pertama kami latihan mandiri. Minggu kemarin juga dikasih program," tegas Febri Hariyadi.

3 dari 5 halaman

Segera ke Lapangan

Persib Bandung akan kembali berlatih seperti biasa alias di lapangan pada 30 Oktober 2022. Kegiatan itu akan dilakukan sembari menunggu nasib Liga 1 yang sudah terhenti sejak 2 Oktober 2022.

PSSI memang belum bisa memastikan kapan kompetisi akan kembali digelar. Muncul kabar kompetisi akan kembali dilanjutkan pada 25 November mendatang.

Saat kompetisi disetop, Persib sedang membukukan tiga kemenangan berturut-turut. Pangeran Birtu berada di peringkat kedelapan dengan 16 poin dari sepuluh pertandingan. 

4 dari 5 halaman

Unggahan Kegiatan Persib Bandung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

5 dari 5 halaman

Klasemen Sementara Liga 1

Video Populer

Foto Populer