Sukses


PT LIB Berikan Santunan untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Bola.com, Malang - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) masih menunjukkan kepeduliannya terhadap korban tragedi Kanjuruhan di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada 1 Oktober 2022.

Setelah beberapa waktu lalu memberikan santunan kepada beberapa keluarga korban meninggal dunia, kali ini bantuan sosial yang sama diberikan kepada beberapa korban luka berat yang masih dalam tahap proses pemulihan.

Bantuan sosial yang diberikan kepada beberapa korban luka berat yang masih dalam perawatan tersebut berlangsung pada 26-27 Oktober 2022 di Malang.

Beberapa korban luka berat yang menerima bantuan itu ditemui secara langsung oleh tim dari PT LIB.

2 dari 5 halaman

Koordinasi dengan Crisis Center Arema FC

Sebelumnya, untuk melakukan kegiatan sosial tersebut, tim dari PT LIB telah berkomunikasi dengan tim crisis centre Arema FC.

Pada Rabu (26/10/2022) dilakukan pemberian santunan kepada beberapa korban luka berat yang berada di Kota Malang. Sehari berikutnya, diberikan bantuan sosial kepada beberapa korban yang berada di wilayah Kabupaten Malang.

3 dari 5 halaman

Penjelasan PT LIB

"Kegiatan ini bagian dari kepedulian dan tanggggungjawab kami kepada para korban luka berat yang masih dalam perawatan," jelas Hanif Marjuni, media and public relation manager PT LIB.

"Semoga rekan-rekan kita semua segera diberikan kesembuhan dan kembali bisa beraktivitas seperti sedia kala," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Respons Keluarga Korban

Keluarga dari satu di antara korban Tragedi Kanjuruhan berterima kasih atas distribusi santunan dari PT LIB untuk anggota keluarganya yang menjadi korban luka-luka.

"Saya ucapkan beribu-ribu terima kasih kepada PT LIB atas santunannya kepada anak saya sebagai korban kanjuruhan," ujar Gaguk Irwanto orang tua dari satu di antara korban tragedi Kanjuruhan yang mengalami luka di kepala dan patah tulang.

"Kami mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Tuhan membalas kebaikan dari PT LIB," tutur Dewi Fitria, ibu dari satu di antara korban yang mengalami patah tulang kaki.

5 dari 5 halaman

Persaingan di Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer