Sukses


Riko Simanjuntak Cetak Brace, Persija Bungkam RANS Nusantara FC untuk Songsong Liga 1

Bola.com, Tangerang - Persija Jakarta dan RANS Nusantara FC mulai memanaskan mesin untuk menyongsong kelanjutan Liga 1 2022/2023. Keduanya saling beradu kekuatan dalam partai uji coba.

Persija Jakarta mampu mengalahkan RANS Nusantara FC 2-0 di SPH Sport Club Karawaci, Tangerang pada Sabtu (5/11/2022) sore WIB.

Dua gol tim berjulukan Macan Kemayoran itu dicetak oleh Riko Simanjuntak yang memanfaatkan assist dari Taufik Hidayat dan Braif Fatari.

"Macan Kemayoran berhasil menang dua gol tanpa balas dalam uji coba melawan RANS Nusantara FC," tulis Persija Jakarta dalam akun Instagramnya, @persija.

2 dari 5 halaman

Mainkan Pemain Inti

Dalam foto-foto yang diunggah di Instagram, Persija Jakarta menurunkan sejumlah pemain terbaiknya ketika berhadapan dengan RANS Nusantara FC.

Selain Riko Simanjuntak, potret Ondrej Kudela, Firza Andika, hingga Hanno Behrens terekam dalam dokumentasi latih tanding tersebut.

Pelatih Persija, Thomas Doll juga memainkan beberapa pemain yang belum pernah beraksi di Liga 1 semacam Otavio Dutra sampai Hamra Hehanussa.

3 dari 5 halaman

Matangkan Persiapan

Persija dan RANS Nusantara FC terus mematangkan persiapan untuk menyambut kelanjutan Liga 1 yang direncanakan kembali digelar pada akhir November atau awal Desember 2022.

Hasil owner meeting PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan para pemilik klub Liga 1 memutuskan tiga opsi tanggal kelanjutan kompetisi pada 18 November, 25 November 2022, atau 2 Desember 2022.

Namun, PT LIB masih menunggu izin dari pemerintah yang meliputi rekomendasi Polri hingga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

4 dari 5 halaman

RANS Nusantara FC Vs Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Tangkapan Kamera dari RANS Nusantara FC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by RANS Nusantara FC (@rans.nusantara)

Video Populer

Foto Populer