Sukses


Liga 1: Refreshing, Para Penggawa PSS Bersepeda Ria dan Sapa Warga Sleman

Bola.com, Sleman - Banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mengisi kekosonan Liga 1 yang masih dihentikan sejak Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 lalu. Skuad PSS Sleman misalnya, yang kali ini melakukan aktivitas latihan di lapangan atau uji coba,

Tapi skuad PSS bersepeda bersama tim dan ofisial seperti yang dilakukan pada Jumat (11/11/2022) kemarin.

Rute yang diambil dengan titik mulai Lapangan Baratan, Sleman. Kemudian hingga kawasan taman wisata Kaliurang lalu turun memutar melewati Pasar Pakem. Penggawa laskar sembada mengakhiri rute dengan kembali lagi ke lapangan Baratan, kalurahan Candibinangun sebagai titik akhir.

“Agenda hari ini biasanya adalah latihan fisik di lapangan dengan berlari. Namun, Sesi kali ini diganti dengan bersepeda bersama. Biasanya saya melihat orang sepedaan ini enak, tapi ternyata tanjakannya lumayan berat,” ujar gelandang PSS, Kim Kurniawan.

2 dari 4 halaman

Asyik dan Menyenangkan

Pemain kelahiran kota kecil bekas wilayah Jerman Barat, Mühlacker ini juga mengapresiasi diadakannya kegiatan bersepeda tersebut.

"Menurut saya kegiatan ini sangat bagus karena bisa mencakup beberapa hal yang penting untuk tim. Baik dari segi aktivitas dan kebersamaan antar pemain," tuturnya.

“Jadi latihannya dapat, fisiknya dapat, keseruannya juga dapat. Bagus buat tim, kebersamaan serta kekompakan dapat juga,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Refreshing

Pemain bernomor punggung 23 di PSS ini juga mengaku bersepeda jadi warna baru dalam latihan PSS setelah sebelumnya melakukan uji tanding di akhir pekan.

"Menurut saya bersepeda menjadi hal yang berbeda untuk dilakukan di akhir pekan selain uji tanding. Saya melihat juga teman-teman cukup senang dengan adanya kegiatan ini karena sekaligus bisa menyapa warga Sleman," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Peringkat PSS di Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer