Sukses


Dengar Kabar Liga 1 Lanjut Desember 2022, Persebaya Ngebut Matangkan Persiapan

Bola.com, Jakarta - Persebaya Surabaya mulai meningkatkan intensitas latihan. Itu dilakukan karena tim pelatih mendengar rumor bahwa kompetisi Liga 1 2022/2023 akan dilanjutkan pada bulan Desember.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso pihaknya akan semakin serius mempersiapkan diri menatap kelanjutan Liga 1. Sehingga, latihan dilakukan dengan intensitas tinggi.

”Saya sampaikan kepada seluruh pemain, saya mendengar selentingan katanya Desember Liga 1 sudah mulai diputar,” kata Aji Santoso, Rabu (16/11/2022).

”Untuk itu, kami sudah harus mulai persiapan dengan sangat serius untuk pertandingan berikutnya. Tapi alhamdulillah semua pemain sangat baik melaksanakan latihan,” sambungnya.

2 dari 4 halaman

Jajal Klub Liga 1

Persebaya juga akan mengagendakan uji coba dengan tim selevel untuk memantapkan persiapan. Akan tetapi, belum jelas klub yang akan menjadi lawan tanding tim Kota Pahlawan.

"Saya sudah berbicara dengan pak manajer (Yahya Alkatiri) untuk minggu depan mudah-mudahan bisa beruji coba dengan tim Liga 1," terang Aji.

"Pak manajer nanti yang nyari lawan uji cobanya, tapi saya sudah komunikasi sama beliau," juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

3 dari 4 halaman

Waktu Paling Ideal

Meski sudah mendengar selentingan bahwa kompetisi akan bergulir Desember, Aji berharap Liga 1 bisa dimulai kembali di pekan kedua. Karena itu dinilai waktu paling ideal.

"Menurut saya idealnya paling enggak itu minggu kedua Desember. Antara tanggal 10 sampai tanggal 15," mantan pelatih Persela Lamongan itu memaparkan.

"Kan kemarin banyak yang libur, tidak semua tim melakukan persiapan. Nanti kalau kompetisi berjalan, ada tim yang siap, ada tim yang tidak siap, kasihan yang enggak siap," tandasnya.

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy)

4 dari 4 halaman

Posisi Persebaya di Liga 1

Video Populer

Foto Populer