Sukses


Cara David da Silva dan Persib Segarkan Pikiran di Tengah Ketidakjelasan Liga 1

Bola.com, Jakarta - Striker Persib Bandung asal Brasil, David da Silva terlihat cukup antusias bermain Paintball di Zone73, Jalan AH Nasution, Kota Bandung, Kamis (17/11/2022).

Tak hanya David da Silva, seluruh skuat Maung Bandung sangat menikmati permainan Paintball tersebut. Kegiatan tersebut sekaligus kali pertamanya bagi Persib sejak ditangani Luis Milla.

"Saya cukup bersenang-senang karena ini jadi pertama kalinya saya mengikuti kegiatan seperti ini," cetus David da Silva usai main Paintball.

"Dan untuk rekan-rekan satu tim juga, ini jadi kesempatan yang bagus untuk bersama-sama, melakukan satu aktivitas bersama di luar sepak bola," lanjut David da Silva.

 

2 dari 5 halaman

Penyegaran

Kegiatan tersebut diakui Da Silva sangat bagus untuk semua pemain Persib, sebab dalam waktu beberapa hari ini hanya latihan kemudian gim internal dan baru satu kali uji coba sejak Liga 1 dihentikan sementara.

"Sebelumnya kami melalui waktu beberapa pekan dengan latihan yang berat dan pemain tentu perlu momen untuk menyegarkan pikiran. Saya rasa kami di sini bersenang-senang dan ini bagus," tutur Da Silva.

 

3 dari 5 halaman

Frets Sulit Dikalahkan

Striker Persib bernomor punggung 19 di Persib ini mengaku dari semua rekannya yang bermain Paintball, Frets Butuan yang paling sulit dikalahkan.

"Ya, saya rasa Frets Butuan yang sulit dikalahkan karena dia tentara, dia bagus, dia juga punya strategi karena dia kapten kami," seloroh Da Silva sambil tersenyum.

"Tapi yang pasti ini menjadi kesempatan kami melepaskan kepenatan dari situasi yang dirasakan. Saya harap kami dalam jalur yang tepat, maksudnya kami terus melaju tanpa mengalami masalah," tambah Da Silva.

 

4 dari 5 halaman

Tak Sabar Ingin Bertanding

Striker berpenampilan plontos ini pun berharap kompetisi Liga 1 2022/2023 segera bergulir kembali setelah terhenti sejak 2 Oktober 2022, tepatnya pasca tragedi Kanjuruhan.

"Ya, saya harap liga segera kembali dimulai, karena kami juga sudah bersiap. Itu merupakan target dan harapan saya. Ini bagus untuk mental dan ini hari yang menyenangkan karena bisa mengurangi kepenatan kami," ucap Da Silva sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer