Sukses


Nasib Liga 1 Masih Gelap, Persija Cuma Bisa Menang Tipis atas Klub Atta Halilintar

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta tetap memanaskan mesin meski nasib Liga 1 2022/2023 masih gelap. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu terus melahap partai uji coba.

Kali ini, Persija Jakarta ditantang klub Liga 2 yang dipunyai oleh Atta Halilintar, FC Bekasi City dalam latih tanding di Stadion Madya, Jakarta Pusat.

Namun, Macan Kemayoran hanya mampu menang tipis 2-1 atas FC Bekasi City pada Sabtu (19/11/2022) pagi WIB.

Dua gol Persija Jakarta ke gawang FC Bekasi City dicetak oleh gelandang asal Jerman, Hanno Behrens dan winger mungil, Riko Simanjuntak.

2 dari 5 halaman

Uji Coba Kedua

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll menurunkan banyak pemain pilarnya ketika melawan FC Bekasi City. Arsitek asal Jerman itu memainkan Michael Krmencik hingga Ondrej Kudela.

Sebelumnya, Persija juga beruji coba dengan sesama tim Liga 1, RANS Nusantara FC pada 5 November 2022 di SPH Sport Club Karawaci, Tangerang.

Kala itu, Macan Kemayoran malah meraih hasil yang lebih meyakinkan. Persija mampu membekap 2-0 klub milik Raffi Ahmad tersebut.

3 dari 5 halaman

Nasib Liga 1

Lantas, bagaimana dengan kelanjutan Liga 1 yang telah berhenti sejak 2 Oktober 2022 akiba tragedi Kanjuruhan? Jawabannya masih belum pasti.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana untuk memulai kembali Liga 1 pada 2 Desember 2022, namun izin pemerintah dan kepolisian masih belum turun.

Ketika Liga 1 disetop, Persija sedang di atas angin. Macan Kemayoran menduduki peringkat keenam dengan 21 poin dari sepuluh partai dan tidak pernah kalah sejak pekan pertama.

4 dari 5 halaman

Hasil Persija Vs FC Bekasi City

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di Liga 1

Video Populer

Foto Populer