Sukses


Sandy Walsh dan Jordi Amat Masuk! Shin Tae-yong Panggil 28 Pemain Timnas Indonesia untuk Persiapan Piala AFF 2022

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong telah menetapkan daftar pemainnya untuk persiapan Piala AFF 2022 pada akhir tahun ini.

Shin Tae-yong memanggil 28 nama ke Timnas Indonesia menuju Piala AFF 2022. Arsitek asal Korea Selatan itu juga menyertakan Sandy Walsh dan Jordi Amat.

Sandy Walsh dan Jordi Amat baru saja sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah menyelesaikan proses naturalisasinya pada 17 November 2022.

Shin Tae-yong juga memasukkan dua pemain yang telah absen membela Timnas Indonesia dalam beberapa waktu belakangan. Keduanya adalah Hansamu Yama dan Andy Setyo.

2 dari 4 halaman

Para Pemain Langganan

Shin Tae-yong masih memercayai para pemain langganan Timnas Indonesia seperti Asnawi Mangkualam, Marc Klok, Egy Maulana Vikri, hingga Witan Sulaeman untuk menyongsong Piala AFF 2022.

Timnas Indonesia akan menggelar pemusatan latihan di Bali dan Jakarta pada 28 November-21 Desember 2022 sebelum berkancah di Piala AFF 2022.

3 dari 4 halaman

Piala AFF 2022

Piala AFF 2022 bakal digelar pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023 dengan format round robin. Setiap tim bermain dua kali di kandang dan dua kali tandang pada babak penyisihan.

Timnas Indonesia tergabung di Grup A Piala AFF 2022 bersama Thauland, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

4 dari 4 halaman

28 Pemain Timnas Indonesia Persiapan Piala AFF 2022

Kiper: Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, Syahrul Trisna,

Bek: Asnawi Mangkualam, Elkan Baggott, Jordi Amat, Sandy Walsh, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, Pratama Arhan, Hansamu Yama, Andy Setyo, Edo Febriansyah

Gelandang: Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Marselino Ferdinan, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Dzaky Asraf, Yakob Sayuri, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani

Penyerang: Dimas Drajad, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Ramadhan Sananta

Video Populer

Foto Populer