Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Bhayangkara FC Tundukkan PSS Sleman 3-1

Bola.com, SemarangBhayangkara FC meraih kemenangan dalam pertandingan perdana BRI Liga 1 2022/2023 yang akhirnya kembali digelar. The Guardians menang dengan skor 3-1 atas PSS Sleman dalam laga yang digelar di Stadion Jatidiri, Jawa Tengah, Senin (5/12/2022) sore hari WIB.

Gol pertama Bhayangkara FC ke gawang PSS Sleman pada pertandingan BRI Liga 1 kali ini dicetak Muhammad Hargianto pada menit ke-17. Andik Vermansah mencoba menekan lini pertahanan tim lawan dari sisi kanan. Kemudian, Andik melepaskan operan.

Bola menghampiri kaki Titan Agung, yang kemudian mencoba untuk lepas dari penjagaan pemain PSS. Titan melihat adanya peluang lalu mengoper bola kepada Hargianto, yang lalu melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-47, Kim Kurniawan mengubah skor menjadi imbang 1-1. Kim menciptakan gol indah dengan tembakan dari dalam kotak penalti.

Namun, Titan Agung mengantarkan Bhayangkara FC kembali unggul pada menit ke-57. Gol Titan tercipta setelah ia melakukan tembakan dari jarak dekat di dalam kotak penalti PSS. Bola hasil tembakan Titan tidak bisa diantisipasi kiper Dimas Fani.

Bhayangkara FC kembali membobol gawang PSS dan kali ini gol terjadi pada menit ke-66. Andik Vermansah menyumbang satu gol setelah melakukan tembakan dengan kaki kirinya dari dalam kotak penalti.

Skor 3-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC atas PSS Sleman bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol-gol yang tercipta? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Video Populer

Foto Populer