Sukses


Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming Laga BRI Liga 1, Rabu 7 Desember 2022: Saksikan di Indosiar dan Vidio

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan terakhir pekan ke-12 BRI Liga 1 2022/2023 akan digelar pada Rabu (7/12/2022). Arema FC akan ditantang oleh Dewa United sementara Persib Bandung menghadapi Persik Kediri.

Arema FC dan Dewa United saat ini tengah bersaing di papan tengah klasemen BRI Liga 1. Singo Edan berada di posisi ke-10 dengan torehan 14 poin, unggul dua poin dari Dewa United yang beada di posisi ke-12.

Kedua tim akan berhadapan di Stadion Manahan, Solo, pada Rabu sore. Pertandingan ini dianggap sebagai ujian bagi Singo Edan untuk kembali berkompetisi pada musim ini.

"Ini merupakan ujian pertama Arema FC dalam kompetisi. Selama ini kami hanya bisa menilai mental pemain dalam latihan dan uji coba. Dalam dua sesi itu tak ada masalah," ujar pelatih Arema FC, Javier Roca.

"Saya sendiri juga ingin mengetahui bagaimana mental dan psikologi pemain saat kompetisi. Namun, mereka sudah lama berkarier di sepak bola. Saya percaya mereka pemain profesional," lanjut pelatih asal Chile itu.

 

2 dari 4 halaman

Persib Termotivasi

Sementara itu, pertandingan terakhir pekan ke-12 BRI Liga 1 akan mempertemukan Persib Bandung dan Persik Kediri pada Rabu petang.

Persib yang saat ini berada di posisi kesembilan dengan 16 poin punya kans besar mengingat Persik saat ini masih menjadi juru kunci dengan koleksi hanya 4 poin dari 11 laga.

Penyerang Persib, Ezra Walian mengaku sudah tidak sabar menanti pertandingan nanti. Sebab, selama ini timnya hanya melakukan latihan di tengah ketidakpastian kompetisi.

"Kami latihan selama dua setengah bulan, jadi kami harus meraih kemenangan. Kami senang liga kembali," kata Ezra kepada wartawan.

"Kami senang dan banyak motivasi sudah lama pertandingan ditunda banyak pemain termotivasi," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Siaran Langsung dan Live Streaming BRI Liga 1

 

Dewa United vs Arema FC

  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: 15.15 WIB
  • Live: Indosiar dan Vidio

Persik Kediri vs Persib Bandung

  • Stadion Manahan, Solo
  • Kick-off: 18.15 WIB
  • Live: Indosiar dan Vidio
4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer