Sukses


BRI Liga 1: Cedera Parah, Pemain Persib Zalnando Dibawa Pulang ke Bandung

Bola.com, Bandung - Pemain sayap Persib Bandung, Zalnando langsung dibawa menuju kota Bandung untuk mendapatkan penanganan lebih intensif. 

Penyababnya lantaran sang pemain mengalami dislokasi engkel kiri saat lawan Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2022/2023, Rabu (14/12/2022) di Stadion Manahan, Solo.

"Ya, saya lagi dalam perjalanan menuju Bandung bersama Zalnando. Saya bawa Zalnando untuk pemeriksaan lebih lanjut terhadap cederanya," jelas dokter tim Persib, Rafi Ghani saat dihubungi Kamis (15/12/2022).

"Kondisi Zalnando sendiri alhamdulillah secara keluhan semakin membaik. Tapi sepertinya ada pemeriksaan lebih lanjut di Bandung. Harus MRI dulu dan lain-lain, nanti baru saya bisa kasih peryataan," lanjut Rafi Ghani.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Zalnando Jalani Pemeriksaan Lebih Lanjut

Karena itu Rafi Ghani mengaku masih melakukan observasi dan akan dilakukan pemeriksaan lanjutan terhadap cedera yang dialami Zalnando.

"Jadi belum bisa memastikan lebih detail lagi. Nanti sore sampai Bandung langsung ke rumah sakit. Perawatan di Bandung," tutur Rafi.

Sementara itu mengenai cedera yang dialami Febri Hariyadi, diakui Rafi bahwa pemain bernomor punggung 13 di Persib itu mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya.

"Tapi masih diobservasi 1-2 hari ini. Besok rencananya akan dilakukan USG. Mudah-mudahan tidak apa-apa," harap Rafi.

 

3 dari 5 halaman

Lainnya Dalam Kondisi Baik

Sedang para pemain Persib lainnya kata Rafi dalam keadaan baik dan tidak ada yang cedera, termasuk Daisuke Sato yang masih harus diperban setelah mengalami luka robek pada pelipis kanannya.

"Alhamdulillah pemain lainnya tidak ada yang cedera, hanya kelelahan saja. Daisuke Sato juga aman, kemarin dipakai heading juga, mainnya bagus, jadi tidak ada masalah," kata Rafi.

 

4 dari 5 halaman

Pemain Pengganti

Seperti diketahui hasil imbang 1-1 antara Persib lawan Dewa United kemarin malam membuat Zalnando harus ditarik keluar lantaran mengalami dislokasi pada engkel kirinya.

Saat itu Zalnando merupakan pemain yang masuk menggantikan Febri Hariyadi setelah mengalami cedera hamstring pada kaki kirinya.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer