Sukses


Sambut Paruh Kedua BRI Liga 1 2022 / 2023, Bali United dan Teco Bakal Bahas Pemain Baru

Bola.com, Jakarta - Bali United memenangkan pertandingan terakhir putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Surakarta, pada Kamis malam (22/12/2022). Stefano Cugurra Teco berencana untuk berdiskusi dengan manajemen guna membahas rencana transfer.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra dan pemainnya juga sudah sukses mengunci posisi lima besar di putaran pertama. Hal ini sesuai dengan target yang dibebankan oleh Manajemen Bali United.

Setelah menghadapi PSIS, semua pemain Serdadu Tridatu berpencar. Mereka semua memilih kembali ke kota asal mereka untuk bercengkrama dengan keluarga. Sebagian lagi termasuk Teco dan pemain asing pulang ke Bali.

Terkait kapan akan berlatih lagi, Stefano Cugurra Teco masih belum bisa menjawabnya. “Semua internal buat tim,” terangnya singkat. Yang jelas entah Kamis malam atau ketika Teco tiba di Bali pada Jumat pagi (23/12/2022), dia akan bertemu dengan manajemen.

 

2 dari 4 halaman

Rekrut Penyerang?

Pertemuan tersebut untuk membahas mengenai evaluasi putaran pertama dan apa yang harus dilakukan di putaran kedua. Kemungkinan besar akan ada penambahan pemain untuk putaran kedua.

Namun Teco masih memilih untuk bungkam. Berkaca dari hasil di putaran pertama, Bali United sepertinya sulit untuk menambah pemain di posisi penyerang.

Klub yang bermarkas di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini sudah melesakkan 36 gol. Terbanyak di antara klub lain di BRI Liga 1 musim ini.

 

3 dari 4 halaman

Tergantung Budget

Apalagi selam tidak ada Ilija Spasojevic sebagai target man utama Bali United, dalam enam pertandingan terakhir, Bali United sukses mencetak 15 gol. Soal pemain baru di putaran kedua, Teco menegaskan jika penambahan pemain tergantung dari budget yang diberikan oleh Manajemen Bali United.

“Kami mau bertemu dengan manajemen tim untuk diskusi apakah kami bisa menambah pemain berkualitas lebih bagus dari yang kami punya sekarang.

"Kalau bisa, pasti kami ingin menambah. Tapi semua tergantung dari budget tim. Tergantung manajemen bisa mendatangkan pemain atau tidak,” tutup Teco.

4 dari 4 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer