Sukses


BRI Liga 1: Nouri hingga Nadeo Perpanjang Kontrak di Bali United, Irfan Jaya dan Ardi Idrus ke Persebaya?

Bola.com, Jakarta - Klub-klub BRI Liga 1 2022/2023 mulai menunjukkan aktivitas pada bursa transfer putaran kedua. Bali United misalnya, dikabarkan sudah memperpanjang kontrak sejumlah pemain yang berakhir pada 31 Desember 2022.

Menurut data dari Transfermarkt, Tim Serdadu Tridatu sudah mulai memperpanjang kontrak beberapa pemain. Misalnya Nadeo Argawinata dan Brwa Hekmat Nouri yang kontraknya berakhir tahun ini.

Namun dari data terbaru di Transfermarkt, kontrak Nadeo dan Nouri sudah diperpanjang hingga 30 April 2023. Periode tersebut sesuai dengan pertandingan terakhir BRI Liga 1 2022/2023.

Selain itu ada sederet pemain Bali United yang berakhir masa kontraknya pada April tahun depan. Mereka adalah I Made Andhika Wijaya, Leonard Tupamahu, Rizky Pellu, dan Fadil Sausu.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Masih Memiliki Kontrak hingga Liga 1 Rampung

Hal ini pun sesuai dengan ucapan pelatih Bali United, Stefano Cugurra, saat diwawancarai beberapa waktu lalu. Saat itu, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut mengungkapkan jika semua pemain yang habis kontrak pada akhir tahun ini, masih memiliki kontrak hingga BRI Liga 1 selesai.

"Biasa di Indonesia, ada yang sampai Desember selesai kontrak. Tetapi, pemain ada kontrak sampai liga selesai," ujar Teco.

"Saya menilai, kami harus melihat dalam kontrak dan semuanya harus bekerja keras hingga liga selesai. Sebelum liga selesai, pemain boleh membicarakan perpanjangan kontrak dengan manajemen," beber Teco.

 

3 dari 5 halaman

Rumor Ardi Idrus dan Irfan Jaya

Setelah beberapa pemain termasuk Brwa Nouri akan menyelesaikan kontrak di Bali United hingga April 2023, Bali United juga diterpa isu pemain yang akan hengkang pada putaran kedua. Dua pemain tersebut adalah Ardi Idrus dan Irfan Jaya.

Idrus diisukan merapat ke Persebaya. Adapun Irja sapaan akrab Irfan Jaya diminati dua klub sekaligus yaitu Persebaya dan Barito Putera.

Namun, manajer Persebaya Surabaya, Yahya Alkatiri, mengungkapkan masih menunggu dinamika yang ada. Paling tidak hingga dua sampai tiga hari kedepan.

"Nanti akan terjawab dua atau tiga hari dinamikanya. Irfan Jaya atau Ardi Idrus," ungkap Yahya.

 

4 dari 5 halaman

Menyerahkan kepada Manajemen Bali United

Di sisi lain Teco masih belum mau berkomentar banyak mengenai isu pemain. Baik yang hengkang dari Bali United atau ada pemain yang datang pada putaran kedua.

"Kami sudah melakukan pertemuan (dengan CEO Bali United Yabes Tanuri) untuk mengurus beberapa masalah di dalam tim," kata Teco.

"Kami sudah punya nama-nama yang dibutuhkan. Biar manajemen nanti yang memikirkan bagaimana. Kalau tidak bisa, biar kami maksimalkan pemain yang ada," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Klub Favorit Kamu di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer