Sukses


BRI Liga 1: Menang Harga Mati! Pemain Muda Persib Tak Sabar Hadapi Persija

Bola.com, Bandung - Duel big match Persib Bandung lawan Persija Jakarta menjadi laga yang paling ditunggu-tunggu di setiap musimmya. Maklum pertemuan dua tim ini selalu berjalan dengan tensi tinggi dan panas.

Tak heran laga tunda Persib vs Persija yang rencananya digelar pada 11 Januari 2023 ini sangat dinanti-nanti pencinta BRI Liga 1 2022/2023.

Tak terkecuali dengan gelandang muda Persib Bandung, Robi Darwis. Pemain bernomor punggung 6 di Persib ini pun mengaku sudah tidak sabar ingin menghadapi Persija Jakarta.

"Tentunya ini laga yg di tunggu-tunggu oleh semua orang. Saya akan memaksimalkan jika nanti di kasih kesempatan oleh pelatih untuk bermain di laga besar nanti," jelas Robi Darwis saat dihubungi awak media Selasa (3/1/2023).

 

2 dari 5 halaman

Untuk Bobotoh

Robi melanjutkan, laga melawan Persija Jakarta akan sangat penting buat Bobotih. Oleh karena itu, selain bertekad untuk memberikan kemenangan buat tim, ia siap membuat pendukung Persib tersenyum.

"Yang pasti saya akan berikan yang terbaik untuk saya pribadi sendiri, untuk tim, dan tentunya untuk Bobotoh," lanjut Robi Darwis.

 

3 dari 5 halaman

Mental dan Fisik

Diakui Robi, untuk menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut tentunya harus mempersiapkan diri dengan baik, termasuk mental maupun fisik.

"Karena pertandingan nanti lawan Persija Jakarta merupakan laga harga mati, tiada kata lain selain kita harus menang," tegas Robi.

 

4 dari 5 halaman

Target Jangka Panjang

Bahkan, Robi mengaku secara kondisi sangat baik untuk persiapan lawan Persija Jakarta nanti, meski Maung Bandung baru akan memulai latihan pada Kamis (5/1/2023).

"Dan target secara pribadi di putaran ke kedua tentunya ingin jauh lebih baik dari putaran pertama. Saya juga ingin mendapatkan kepercayaan dari pelatih agar saya bisa mendapatkan menit bermain lebih," tutur Robi sambil mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer