Sukses


Hot, Komentar Ciro Alves soal Laga Persib Vs Persija di BRI Liga 1

Bola.com, Bandung - Striker Persib Bandung, Ciro Alves mengaku pertandingan pertama BRI Liga 1 pasca libur panjang akan menjadi laga yang sangat sulit. Sebab, lawan yang akan dihadapi merupakan tim rival Persib, yakni Persija Jakarta.

Laga tunda big match itu rencananya akan digelar pada 11 Januari 2023. Maka itu, Ciro Alves sudah tidak sabar untuk menjalani rutinitas latihan bersama rekan-rekannya di tim Maung Bandung.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman. Nanti, di pertandingan pertama, itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit," tegas Ciro Alves saat dihubungi awak media Selasa (3/1/2023).

"Jadi kami semua harus melanjutkan pekerjaan yang sudah kami lakukan," lanjutnya. 

 

2 dari 5 halaman

Tekad Ciro Alves

Striker Persib asal Brasil itu terlihat terus melakukan persiapan meski sedang diliburkan tim pelatih.

Bahkan, pemain bernomor punggung 77 di Persib ini melewati waktu liburan termasuk pergantian malam tahun baru dengan tetap berlatih.

"Berlibur itu penting, dibutuhkan untuk mengistirahatkan mental. Tapi saya tidak menghabiskan malam pergantian tahun baru dengan keluarga karena masih punya misi untuk Persib," imbuh Ciro Alves.

"Saya tidak memikirkan liburan. Saya ingin terus meningkatkan kondisi tubuh. Saya akan berlibur dengan tenang jika sudah mencapai tujuan saya di Persib," tambah Ciro sambil mengakhiri.

 

3 dari 5 halaman

Kapan Persib Latihan Lagi?

Persib Bandung rencananya akan mulai melakukan rutinitas latihan bersama pada Kamis (5/1/2023) sore di Stadion Siliwangi, Kota Bandung. 

Latihan ini bakal jadi persiapan laga tunda lawan Persija Jakarta yang rencananya akan digelar 11 Januari 2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung.

 

4 dari 5 halaman

BRI Liga 1 Tuntas pada April

Sedang putaran kedua Liga 1 rencananya akan dimulai pada 14 Januari 2023 dan berakhir pada pertengahan 16 April tahun ini dengan format kandang dan tandang.

Putaran kedua Liga 1 bakal diawali dalam pekan ke-18 oleh partai Dewa United kontra Persis Solo di Indomilk Arena, Tangerang pada 14 Januari 2023.

Persib sendiri akan mengawali putaran kedua Liga 1 musim ini sebagai tuan rumah pada 15 Januari 2023 mendatang menghadapi tim Bhayangkara FC.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer