Sukses


BRI Liga 1: Persik Berikan Kesempatan Trial untuk Kapten Tim Persedikab, Kontestan Liga 3

Bola.com, Kediri - Musim ini, Asprov PSSI Jatim tak memutar kompetisi Liga 3 2022. Namun bagi Muhamad Khanafi ada hikmah atas tak digelarnya kompetisi tersebut. Kini dia dilirik Persik untuk putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

Kapten tim Persedikab Kediri itu telah bergabung latihan bersama Dany Saputra dkk. di Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (3/1/2023).

"Sebagai warga Kediri, saya tentu ingin main di Persik. Apalagi Persik berkompetisi di Liga 1," kata Khanafi.

Mesin gol Persedikab itu jadi salah satu dari delapan wajah baru yang ikut latihan. Satu sosok yang sudah pasti direkrut adalah Beni Oktovianto yang didatangkan dari PSMS. Enam pemain lainnya merupakan anggota tim EPA Persik U-18.

 

2 dari 4 halaman

Berikan Kesempatan

Pelatih Persik, Divaldo Alves menyebut pihaknya memang bakal memberikan kesempatan lebih untuk pemain-pemain asli Kediri. 

"Sesuai program manajemen, kami harus lebih banyak memberi kesempatan kepada pemain-pemain asli Kediri. Mayoritas masih berusia muda. Status mereka masih trial," katanya. 

"Tapi kita akan lihat seminggu ke depan. Jika mereka layak membela Persik di Liga 1, kami akan pakai mereka," tutur Divaldo Alves.

 

 

3 dari 4 halaman

Masih Trial

Status Khanafi di Persik juga sedang trial. Namun dia tak mau mensia-siakan kesempatan baik ini guna meningkatkan karirnya.

"Pelatih meminta saya ikut latihan. Saya harus bekerja keras jika ingin direkrut Persik. Ini kesempatan terbaik, tentu saya tak mau melepaskannya begitu saja," ujarnya. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer