Sukses


Gelandang Persib Berapi-api Jelang Bentrok Vs Persija di BRI Liga 1: Tren Positif Harus Lanjut!

Bola.com, Bandung - Persib Bandung kembali menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Kamis (5/1/2023) sore untuk persiapan laga tunda melawan Persija Jakarta.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha pun bertekad untuk tetap mempertahankan tren positif Maung Bandung, termasuk saat melawan Persija Jakarta nanti.

"Tentunya di tahun yang baru ini, kami tetap punya harapan besar, apalagi kami sedang dalam tren positif juga," kata Beckham Putra Nugraha usai sesi latihan.

"Kami juga ada pertandingan tunda melawan Persija, tentunya kami ingin memberikan yang terbaik karena ini yang sangat ditunggu-tunggu," lanjut Beckham.

Duel Persib Bandung kontra Persija digelar pada 11 Januari di Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Motivasi

Pemain yang akrab disapa Etam ini, juga mengaku semakin termotivasi menghadapi Persija Jakarta lantaran bermain di kandang sendiri dan akan mendapat dukungan langsung dari ribuan Bobotoh.

"Ya tentunya itu keuntungan besar buat kami karena kehadiran Bobotoh itu pemain ke-12 kami. Dengan adanya Bobotoh, kami mendapatkan motivasi lebih dan kami mendapat tambahan energi untuk bisa menang lawan Persija," tutur Beckham.

3 dari 5 halaman

Latihan Perdana

Di sisi lain, Beckham mengaku tidak ada kendala berarti dalam menjalani latihan perdana bersama rekan-rekannya di tim Maung Bandung.

"Tidak ada kesulitan sama sekali dilatihan perdana ini karena mungkin pemain semuanya profesional juga, jadi kami tidak sulit, mudah beradaptasi karena kami memiliki kondisi bagus karena selama diliburkan kami tetap latihan di rumah," ungkap Beckham.

4 dari 5 halaman

Duel yang Ditunggu

Persib rencananya akan melakoni laga tunda versus Persija Jakarta pada 11 Januari 2023 di Stadion GBLA, Kota Bandung dengan dihadiri penonton.

Sebanyak 26 ribu Bobotoh dipastikan akan memadati Stadion GBLA. Itu berdasarkan hasil penjualan tiket secara online yang sudah dibeli Bobotoh pada 2 Oktober 2022

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer