Sukses


BRI Liga 1: Sandi Sute Datang, Bali United Tidak Butuh Jasa Brwa Nouri Lagi?

Bola.com, Jakarta - Ada sedikitnya tiga pemain yang masih absen pada sesi latihan Bali United jelang bergulirnya putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023. Dia adalah gelandang jangkar Brwa Nouri.

Sejak Selasa (3/1/2022) hingga Kamis (5/1/2023), Brwa Nouri masih belum terlihat batang hidungnya. Sementara Ilija Spasojevic dan Nade Arga Winata masih tergabung bersama Timnas Indonesia.

Hal ini semakin menguatkan sinyal jika jasanya sudah tidak dibutuhkan lagi di Bali United. Gerak gerik Nouri diisukan hengkang dari Bali United sudah terlihat usai pekan ke-17 BRI Liga 1 2022/2023.

Terlebih kontrak Brwa Nouri juga habis pada 31 Desember 2022. Di situs transfermarkt.com, kontraknya memang diperpanjang hingga April 2023. Namun, bisa saja informasi tersebut salah.

 

2 dari 5 halaman

Sandi Sute Geser Peran Nouri?

Di samping itu, kedatangan Sandi Sute yang bermain di posisi enam, sama dengan Nouri, semakin menguatkan isu tersebut. Apalagi masih ada Hariono dan Ahmad Agung Setiabudi yang punya peran serupa.

Jika ditambah Nouri, praktis ada empat gelandang jangkar. Tidak ada sosok Nouri dalam sesi latihan kali ini, masih belum dijawab oleh Pelatih Bali United Stefano Cugurra.

Namun, pelatih yang akrab disapa Teco tersebut memberikan sinyal jika Bali United tidak akan berhenti di Wellington Carvalho dan Sandi Sute. Masih akan ada pemain anyar yang direkrut Serdadu Tridatu di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

 

3 dari 5 halaman

Masih Ada Waktu

Namun Teco masih ingin melihat pemain-pemain mana saja di BRI Liga 1 saat ini yang dalam posisi lowong.

"Kami masih punya waktu untuk mencari pemain. Masih ada waktu untuk pemain baru datang ke Bali United," beber eks Pelatih Persija Jakarta ini.

“Saya perlu melihatnya. Mayoritas pemain masih punya kontrak. Kalau ada pemain yang sudah selesai kontraknya, tentu akan lebih mudah,” tutup Teco.

4 dari 5 halaman

Wellington Harus Adaptasi

Sementara itu, Teco menegaskan bahwa Wellington Carvalho, bek anyar Bali United, harus segera cepat beradaptasi dengan kondisi di Indonesia.

"Dia harus perlu adaptasi. Bukan hanya adaptasi pola latihan, tetapi juga waktu dan makanan. Kebetulan beberapa hari terakhir, Wellington sudah berlatih dengan pelatih fisik," bebernya.

"Sudah dua bulan dia tidak latihan sebelum kesini. Dia datang dari Liga 2 (Serie B) Brasil dan main di banyak pertandingan. Jadi kami harus memberikan waktu untuk adaptasi," ungkapnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Bali United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer