Sukses


Jadwal Siaran Langsung Leg II Semifinal Piala AFF 2022 di iNews dan RCTI: Vietnam Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia harus puas bermain imbang saat bersua Vietnam pada laga leg pertama semifinal Piala AFF 2022, Jumat (6/1/2023) sore WIB. Hasil itu membuat Tim Garuda bakal menjalani duel hidup mati di markas Vietnam untuk lolos ke final.

Menjalani pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Timnas Indonesia mendapat perlawanan sengit dari Vietnam. Berdasarkan statistik yang dicatat ESPN, Tim Merah Putih mencatatkan 44 persen penguasaan bola, berbanding 56 persen milik tim tamu.

Meski terus ditekan, tim asuhan Shin Tae-yong tersebut melepaskan delapan tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang. Adapun Timnas Vietnam hanya memperoleh satu peluang bagus dari empat kesempatan.

Sayangnya, tak ada satu pun upaya Timnas Indonesia mencetak gol yang membuahkan hasil. Sampai laga rampung, skor imbang tanpa gol tetap bertahan.

2 dari 3 halaman

Partai Hidup dan Mati

Hasil imbang 0-0 kontra Vietnam tentu tak ideal buat Timnas Indonesia. Apalagi, Tim Garuda akan bermain di kandang The Golden Star Warriors, My Dinh Stadium, pada laga leg kedua semifinal Piala AFF 2022, Senin (9/1/2023) malam WIB.

Timnas Indonesia wajib meraih kemenangan kontra Vietnam demi bisa lolos ke final Piala AFF 2022. Menjalani duel hidup mati, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

"Kalian perlu tahu, Timnas Indonesia saat ini bukanlah seperti yang dulu," tegas pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong.

"Secara mental dan fisik, semuanya berbeda dengan yang sebelumnya. Jadi, tidak perlu khawatir nanti bermain di kandang Vietnam," lanjut dia.

Yuk simak jadwal siaran langsung duel Vietnam kontra Timnas Indonesia berikut ini.

3 dari 3 halaman

Catat Jadwal Siaran Langsung Pertandingannya

Leg II Semifinal Piala AFF 2022

  • Vietnam Vs Timnas Indonesia
  • Senin, 9 Januari 2023
  • Kick-off: 19.30 WIB
  • Venue: Stadion My Dinh, Hanoi
  • Live: RCTI
  • Live Streaming: iNews dan RCTI+
  • Link live streaming: https://www.rctiplus.com/tv/inews

Video Populer

Foto Populer