Sukses


BRI Liga 1: Winger Persib Antusias Menanti Duel Kontra Persija

Bola.com, Bandung - Duel laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung dan Persija Jakarta benar-benar dinantikan banyak pihak. Termasuk winger Persib, Erwin Ramdani, yang sangat antusias untuk bisa berlaga dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) itu.

Pertandingan di antara kedua tim bakal menyedot perhatian pecinta sepak bola Indonesia. Apalagi duel di antara kedua tim selalu menghadirkan cerita menarik di dalam maupun di luar lapangan.

Erwin Ramdani sudah tidak sabar menantikan pertandingan tersebut. Ia melihat duel melawan Macan Kemayoran adalah yang selalu dinantikan oleh pendukung Persib Bandung.

"Lawan Persija persiapannya sangat baik karena kami sangat antusias. Apalagi kita semua tahu, ini merupakan laga yang sangat dinantikan oleh bobotoh," ujar winger Persib Bandung itu.

 

 

2 dari 3 halaman

Kondisi Sangat Baik

Mengenai kondisi tim jelang menghadapi Persija, Erwin Ramdani merasa tidak ada masalah. Ia pun bertekad mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya demi Persib Bandung meraih hasil sempurna.

"Kondisinya sangat baik, karena saat libur kami tetap menjaga kondisi dan tetap latihan," ungkapnya.

Persib memang memiliki catatan positif di BRI Liga 1. Dari sembilan pertandingan, skuad Maung Bandung belum pernah menelan kekalahan.

3 dari 3 halaman

Tren Positif Jangan Jadi Beban

Bagi Erwin, rekor tidak terkalahkan Persib Bandung seharusnya tidak menjadi beban. Ia justru termotivasi untuk menajga tren positif di BRI Liga 1.

"Beban sih enggak, justru itu menjadi motivasi bagi kami untuk mempertahankan kemenangan," ujar Erwin Ramdani.

Ketika disinggung mengenai kehadiran bobotoh, mantan pemain PSMS Medan itu berharap suporter Persib bisa tertib dalam memberikan dukungan kepada tim kesayangannya.

"Ya imbauannya buat bobotoh adalah tetap mendukung kami, tetap sportif, yang jelas kami akan memberikan yang terbaik untuk tim ini," ujar Erwin.

Video Populer

Foto Populer