Sukses


Persib Vs Persija di BRI Liga 1: David da Silva Kemungkinan Bisa Tampil, Febri Hariyadi Masih Diragukan

Bola.com, Bandung - Strker Persib Bandung, David da Silva, kemungkinan besar bisa dimainkan dalam laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/1/2023) sore WIB.

Cedera bagian paha yang dialami David da Silva sudah berangsur membaik, sehingga pemain andalan Persib Bandung itu sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya di tim.

"Alhamdulillah David da Silva sudah bergabung dan mengikuti program dari pelatih kepala. Tinggal kami konsentrasi untuk Reky Rahayu dan Febri Hariyadi saja," jelas dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani, Senin (9/1/2023).

"Yang pasti, untuk Da Silva, Insyaallah, karena masih ada beberapa hari lagi untuk latihan. Semoga pada saat latihan tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, seperti cedera."

"Kalau semua lancar, kemungkinan besar Da Silva bisa dimainkan pada saat melawan Persija," ujar dokter tim Persib Bandung itu.

 
2 dari 4 halaman

Berharap Febri dan Reky Segera Bergabung

Rafi Ghani berharap Reky dan Febri bisa segera bergabung dan mengikuti program yang diberikan tim pelatih, termasuk dua pemain lainnya, seperti David Rumakiek dan Zalnando yang masih dalam proses penyembuhan.

Untuk Febri Hariyadi yang mengalami cedera hamstring, diakui Rafi masih akan dilihat dalam beberapa hari. Begitu pun dengan cedera bahu yang dialami oleh Reky Rahayu. Artinya dua pemain Persib Bandung ini masih sangat diragukan.

"Semuanya masih belum pasti. Kalaupun nanti misalnya sembuh, atau secara medis sudah dinyatakan bisa bergabung, maka sudah bisa latihan bersama dan turun dalam pertandingan. Namun, keputusan tetap ada di pelatih kepala," tutur Rafi.

"Secara keseluruhan, Alhamdulillah bagus semua selain Reky, Febri, Rumakiek, dan Zalnando," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Update Kondisi Pemain Persib yang Cedera

Dalam sesi latihan yagn digelar di Lapangan WBFC, Batununggal, Kota Bandung, pada Senin (9/1/2023), David da Silva memang sudah bergabung dalam latihan Persib Bandung.

Sementara Reky Rahayu dan Febri Hariyadi masih melakukan latihan secara terpisah.

Untuk dua pemain Persib Bandung lain yang tengah cedera, Zalnando dan Rumakiek, masih harus melakukan terapi dan masih menggunakan tongkat untuk berjalan.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer