Sukses


BRI Liga 1: Brwa Nouri Dipastikan Bertahan di Bali United, Spaso dan Nadeo Berpeluang Tampil Lawan Persija

Bola.com, Denpasar - Kabar gembira didapat Bali United jelang lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta. Brwa Nouri dipastikan bertahan, sementara Ilija Spasojevic dan Nadeo Argawinata berpeluang untuk tampil.

Hal ini setelah dalam dua hari terakhir sesi latihan Bali United, mantan gelandang Timnas Irak tersebut sudah bergabung dalam latihan. Brwa Nouri juga terlihat dalam sesi latihan Bali United di Lapangan Gelora Samudera Kuta pada Selasa (10/1/2023).

Menjadi pemain yang baru terlihat di sesi latihan, tidak membuat Nouri melakukan latihan terpisah. Usut punya usut, gelandang pemilik satu gol untuk Bali United tersebut sudah berlatih mandiri dengan Pelatih Fisik Bali United dan juga Sandi Sute sejak Minggu (8/1/2023).

"Dia sudah berlatih sejak Minggu. Sudah latihan dengan Sansi Sute dan pelatih fisik," beber Pelatih Bali United Stefano Cugurra ketika ditemui usai sesi latihan di Lapangan Gelora Samudera Kuta.

 

2 dari 5 halaman

Pemain Baru

Meskipun demikian, Bali United masih memburu satu pemain baru sebelum laga pekan ke-18 menghadapi Persija Jakarta pada Minggu (15/1/2023).

Satu pemain tersebut dari sumber dekat Bola.com, akan diperkenalkan pada Rabu (11/1/2023) dan langsung mengikuti latihan pada sore hari.

Siapa pemain tersebut? Masih menjadi misteri. Teco juga enggan untuk menjawab siapa pemain tersebut. Dia hanya mengatakan jika dalam waktu dekat pemain baru akan diperkenalkan. "Tunggu manajemen. Mudah-mudahan bisa cepat dan datang," ucapnya.

 

3 dari 5 halaman

Ryuji Utomo?

Apakah Muhammad Alwi Slamat? Atau Ryuji Utomo yang dalam beberapa waktu terakhir dikaitkan dengan Bali United setelah hengkang dari Persija Jakarta.

Kebetulan agennya, Gabriel Budi Liminto terkenal dengan Bali United dan memiliki sejumlah pemain di skuad Serdadu Tridatu musim ini seperti Ilija Spasojevic hingga Teco.

"Pemain baru sudah harus hadir di latihan tapi sebelumnya harus melalui manajemen dulu," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Tidak Ada Garansi

Belum tentu juga Spaso dan Nadeo bisa membela Bali United saat menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 pada Minggu (15/1/2023). Teco masih akan melihat perkembangan kondisi fisik dan mental dua pemainnya tersebut.

Pelatih berpaspor Brasil ini tidak mau memaksakan dua anak asuhnya tersebut. Dia lebih memilih jika Nadeo dan Spaso bisa kembali latihan bersama Privat Mbarga dkk terlebih dahulu ketimbang memaksakan diri untuk langsung menghadapi Macan Kemayoran.

“Kami mau menunggu mereka balik dulu ke latihan. Kami melihat kondisi mereka seperti apa. Murki mereka sedikit stress karena tidak bisa sesuai target di Timnas. Dengan waktu yang cukup lama di Timnas, mungkin mereka perlu libur. Mereka sudah lama tidak bertemu dengan keluarga, lelah juga harus bepergian. Harus ada waktu libur untuk mereka. Setelah itu baru bisa diskusi lagi,” tutup Teco.

5 dari 5 halaman

Posisi Bali United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer