Sukses


Persija Coret Pemain Kelima Jelang Lawan Persib di BRI Liga 1, Penyerang Papua Top Scorer PON 2021

Bola.com, Jakarta - Aksi bersih-bersih Persija Jakarta pada bursa transfer putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 belum selesai. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu baru saja mencoret pemain kelimanya.

Persija Jakarta resmi melepas Ricky Cawor. Persija mengumumkannya melalui akun media sosial klub pada Selasa (10/1/2023).

Ricky Cawor baru bergabung dengan Tim Macan Kemayoran pada awal musim ini. Sebelumnya, penyerang berusia 24 tahun itu membela Persipura Jayapura.

"Persija Jakarta resmi mengakhiri kerja sama profesional dengan pemain depannya, Ricky Cawor. Sukses selalu di manapun berada Ricky!" tulis akun Instagram @persija.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

H-1 Sebelum Persib Vs Persija

Pendepakan Ricky Cawor hanya terjadi sehari sebelum Persija Jakarta menantang Persib Bandung di BRI Liga 1 2022/2023.

Persija bakal melawan tuan rumah Persib dalam partai tunda pekan ke-11 BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Rabu (11/1/2023) sore WIB.

Ricky Cawor menjadi pemain kelima yang dilepas Persija di lantai perdagangan musim dingin. Sebelumnya, Rangga Widiansyah, Hamra Hehanussa, Ryuji Utomo, dan Taufik Hidayat telah lebih dulu keluar dari tim ibu kota.

3 dari 6 halaman

Minim Kontribusi

Selama setengah musim memperkuat Persija, Ricky Cawor minim kontribusi. Pemain berpostur 165 cm itu jarang dimainkan pelatih Thomas Doll.

Ricky Cawor hanya bertanding empat kali dengan perolehan satu assist selama 62 menit di atas lapangan.

4 dari 6 halaman

Top Scorer PON 2021

Ketika didatangkan, Persija mengontrak Ricky Cawor selama tiga tahun. Namun, ia sudah tidak terlihat dalam skuad Macan Kemayoran pada skema bubble BRI Liga 1.

Nama Ricky Cawor melonjak ketika bermain untuk Papua pada PON 2021. Dia berhasil mencetak sebelas gol untuk keluar sebagai status top scorer.

5 dari 6 halaman

Pengumuman Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

6 dari 6 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer