Sukses


Man of the Match Persib Vs Persija di BRI Liga 1: Ciro Alves Sukses Bikin Macan Kemayoran Keok

Bola.com, Bandung - Persib Bandung sukses memetik poin sempurna saat menjamu Persija Jakarta dalam laga tunda BRI Liga 1 2022/2023. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu (11/1/2023), Persib menang dengan skor tipis 1-0.

Pertandingan kedua tim berjalan dengan tensi tinggi. Beberapa kali kedua tim melancarkan serangan melalui kedua sayapnya.

Persib Bandung mengandalkan Ciro di lini depan. Sedangkan, Persija bertumpu pada Michael Krmencik untuk menjebol gawang Persib yang di kawal Teja Paku Alam.

Namun, Ciro Alves akhirnya menjadi pahlawan kemenangan tim Maung Bandung. Pemain asal Brasil tersebut berhasil mencetak gol tunggal kemenangan Persib di menit ke-63.

2 dari 5 halaman

Penentu Kemenangan

Ā 
Ā 
Ā 
View this post on Instagram

A post shared by PERSIB (@persib)

Ciro berhasil memanfaatkan umpan satu dua rekan senegaranya, David da Silva. Bola hasil umpan David berhasil dikonversikan menjadi gol untuk keunggulan Persib.

Gol tersebut membuat Stadion GBLA bergemuruh. Puluhan ribu Bobotoh bahkan meneriakan nama Ciro Alves.

3 dari 5 halaman

Kemas Enam Gol

Dengan torehannya itu, kini Ciro Alves mengoleksi 6 gol dari 16 penampilannya bersama Pangeran Biru di BRI Liga 1.

Dalam laga tersebut, Ciro bermain sebagai starter. Pemain berusia 33 itu dipasang sebagai unjuk tombak tim Persib di lini depan.

4 dari 5 halaman

Moncer di Babak Kedua

Penampilan Ciro di awal babak pertama memang tidak terlalu istimewa. Beberapa kali pergerakannya mampu dipatahkan barisan pertahanan Macan Kemayoran.

Akan tetapi, setelah posisinya digeser ke sisi kanan Ciro terlihat lebih berbahaya ketika menyerang. Hasilnya satu gol berhasil dicetak dan sekaligus menjadi penentu kemenangan Persib atas Persija.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Persib dan Persija di BRI Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer