Sukses


Jadi Pahlawan Kemenangan Persib atas Persija di BRI Liga 1, Ciro Alves: Puas, Ini Laga Sulit!

Bola.com, Bandung - Ciro Alves menjadi pahlawan kemenangan Persib Bandung atas Persija Jakarta pada laga tunda BRI Liga 1 2022/2023 yang berakhir 1-0 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Rabu (11/1/2023).

Gol Ciro Alves tercipta pada menit ke 63 setelah menerima umpan dari David da Silva. Bahkan, tim besutan Luis Milla ini nyaris menang 2-0 setelah wasit menunjuk titik putih.

Namun, sang Beckham Putra Nugraha gagal memanfaatkan peluang itu. Tendangan penaltinya terbaca penjaga gawang Persija, Andritany Ardhiyasa.

Walau menang dengan skor tipis, tentunya cukup berarti bagi Persib Bandung, apalagi disaksikan langsung para Bobotoh, sekaligus mempertahankan tren positif di bawah besutan Luis Milla.

2 dari 3 halaman

Laga Sulit

Penyerang sayap Persib Bandung, Ciro Alves mengakui meski mampu membawa kemenangan, melawan Persija Jakarta merupakan laga yang sulit.

"Tapi saya puas karena kami mendapatkan tiga poin. Saya senang bisa memenangkan ini dengan tim, terima kasih untuk pelatih karena ini adalah kemenangan besar bagi kami," ujar Ciro Alves usai pertandingan.

"Sekarang kami bisa merayakannya, kemudian kami akan fokus ke laga selanjutnya lawan Bhayangkara FC," lanjut Ciro Alves.

 

3 dari 3 halaman

Faktor Mental

Pemain bernomor punggung 77 di Persib ini menyebut, selama 90 menit, ia dan rekan-rekannya di tim bekerja keras untuk mental dengan intesitas yang sangat tinggi.

"Kami sangat senang dengan semangat tim ini. Ini tim sangat baik, bekerja keras setiap saat. Saya juga senang dengan atmosfer Bobotoh yang mendukung kami, apalagi sudah lama tidak mendapat dukungan secara langsung dari Bobotoh," ungkap pemain asal Brasil ini.

Dengan kemenangan ini, Persib saat ini menempati posisi ke empat di klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan raihan poin 33. Sementara Persija posisi ke lima dengan poin 32.

Video Populer

Foto Populer