Sukses


Transfer Liga 1: Persis Solo Resmi Akhiri Kerja Sama dengan Bek Keturunan Brasil

Bola.com, Solo - Manajemen Persis Solo resmi mengumumkan akhir kerja sama dengan salah satu pemainnya, Kevin Gomes, pada bursa transfer paruh musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Kevin Gomes direkrut Persis Solo pada masa persiapan menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 2022/2023 dari Persita Tangerang.

Pengumuman akhir kerja sama antara kedua pihak ini juga telah diumumkan secara resmi oleh Laskar Sambernyawa melalui akun media sosialnya, Kamis (12/1/2023).

“Terima kasih Kevin Gomes atas dedikasi dan kerja keras untuk Laskar Sambernyawa. Semoga sukses di mana pun berada,” tulis Persis Solo via Instagram, Kamis (12/1/2023).

 

2 dari 5 halaman

Apresiasi untuk Dedikasi

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang selama ini dikerahkan oleh Kevin Gomes selama memperkuat Laskar Sambernyawa.

Dia mengakui, pemain berusia 24 tahun ini ialah sosok pemain yang bertalenta. Persis berharap, Kevin mendapatkan kesuksesan di klub barunya.

“Kami berterima kasih atas dedikasi Kevin selama membela Persis Solo. Ia pemain profesional yang memiliki talenta. Semoga sukses di pilihan karier selanjutnya,” kata Bryan Barcelona, Kamis (12/1/2023).

 

3 dari 5 halaman

Belum Dapat Menit Bermain

Selama memperkuat Persis Solo, Kevin Gomes belum pernah mendapatkan kesempatan bermain di kompetisi Liga 1 2022/2023.

Sebagian besar waktu pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini hanya dihabiskan di bangku cadangan.

Namun, Kevin sempat mendapatkan kesempatan tampil pada masa-masa pramusim, terutama ketika Laskar Sambernyawa tampil di ajang Piala Presiden 2022.

Pada turnamen tersebut, Kevin mendapat tiga kali kesempatan untuk tampil sebagai starter, sedangkan satu laga lainnya dimulai dari bangku cadangan.

 

4 dari 5 halaman

Bek Keturunan Brasil

Sebagai informasi, Kevin Gomes merupakan pesepak bola yang memiliki darah Brasil. Meski tercatat lahir di Surabaya, darah Negeri Samba mengalir di tubuhnya.

Sebab, bek berusia 24 tahun ini merupakan anak dari pelatih sepak bola yang punya pengalaman melatih di Indonesia, Gomes de Oliveira.

Gomes de Oliveira memang juga dikenal pernah menghabiskan sebagian besar kariernya untuk bermain di Indonesia, terutama di era Ligina.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer