VIDEO: Madura United Menang 2-1 atas Barito Putera di BRI Liga 1

VIDEO: Madura United Menang 2-1 atas Barito Putera di BRI Liga 1

Barito Putera dan Madura United akan saling berhadapan pada pekan ke-18 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Sabtu (14/1/2023). Sempat tertinggal terlebih dahulu, Madura United berhasil comeback dan menang 2-1 atas Barito Putera.

Barito Putera sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Terbukti, tim asuhan Rodney Goncalves mampu mencetak gol pada menit ke-30 lewat kaki Nazar Nurzaidin.

Namun, berselang enam menit kemudian, Madura United mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Malik Risaldi berhasil mencetak gol. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Madura United akhirnya mampu membalikan keadaan ketika pertandingan memasuki sepuluh menit akhir. Beto Goncalves menjadi pahlawan Laskar Sape Kerrab dengan golnya pada menit ke-81 yang membawa Madura United meng tipis 2-1 atas Barito Putera.

Dengan kemenangan ini membuat Madura United ke posisi kedua klasemen sementara dengan Raihan 36 poin. Sedangkan Barito Putera masih tertahan di papan bawah dengan 15 poin.

Seperti apa deretan peluang dan gol yang tercipta dalam laga Barito Putera melawan Madura United? Para pembaca bisa melihatnya dalam tayangan highlights BRI Liga 1 di atas.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 14 January 2023, 17:38 WIB

Video Terkait

Spotlights