Sukses


Jordi Amat Sudah Latihan Bersama JDT, Siap Ikut Pramusim di Dubai

Bola.com, Johor - Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat, telah kembali berlatih bersama Johor Darul Takzim (JDT). Kehadiran Jodri Amat merupakan yang pertama kali setelah rampung membela Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022.

Jordi Amat mulai berlatih bersama JDT sejak Selasa (17/1/2023). Latihan ini dilakukan JDT sebagai persiapan menuju Liga Super Malaysia 2023.

Selain itu, JDT juga rencananya akan menggelar pertandingan pramusim di Uni Emirat Arab. Jordi Amat dkk. langsung digenjot dengan latihan intensitas tinggi.

 "Target latihan untuk para pemain dalam intensitas tinggi pada latihan selasa," bunyi pernyataan resmi JDT.

2 dari 5 halaman

Unggahan JDT

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JOHOR DARUL TA’ZIM FC (@officialjohor)

3 dari 5 halaman

Hadapi Klub Eropa

Johor Darul Takzim akan melakoni pramusim di Dubai, Uni Emirat Arab pada 25 Januari sampai 6 Februari 2023. Jordi Amat dkk akan menghadapi klub-klub elite Eropa.

JDT akan uji coba dengan FC Rostov (25/1/2023), Levski (28/1/2023), Lokomotiv Moscow (2/2/2023), hingga Zenit St Petersburg (6/1/2023). Pengalaman ini layak dimaksimalkan oleh para pemain.

4 dari 5 halaman

Rapor Jordi Amat

Jordi Amat bergabung dengan JDT pada 1 Juli 2022. Pada musim perdananya di Malaysia, pemain naturalisasi itu mencatatkan empat pertandingan.

Ketatnya persaingan di lini belakang membuat Jordi Amat kurang mendapatkan kesempatan bermain. Pada musim baru ini, Jordi Amat diharapkan bisa lebih banyak tampil bersama JDT.

5 dari 5 halaman

Awal Musim Liga Malaysia

Namun, sang pemain lebih dulu harus mampu bersaing dengan rekan setimnya. Pada posisi yang sama, Jordi Amat akan bersaing dengan enam pemain.

Liga Super Malaysia 2023 rencananya akan digelar mulai 24 Februari. Menarik untuk menantikan penampilan Jordi Amat musim ini bersama JDT.

Video Populer

Foto Populer