Sukses


BRI Liga 1: Higor Vidal Resmi Pamit Tinggalkan Persebaya, Ucapkan Salam Perpisahan ke Bonek

Bola.com, Surabaya - Gelandang asing Higor Vidal secara resmi berpamitan meninggalkan Persebaya Surabaya. Dia memang sudah dilepas oleh manajemen klub yang sudah merekrut gelandang asing asal Portugal, Ze Valente.

Higor Vidal harus dicoret dari skuat Persebaya mengingat Ze Valente perlu masuk dalam slot pemain asing. Dia pun menyampaikan salam perpisahan kepada suporter Bonek melalui sebuah unggahan di akun instagramnya.

 

"Halo Bonek dan Bonita dan semua fans Persebaya. Dengan patah hati dan bertentangan dengan keinginan saya untuk pergi, saya menulis surat ini untuk mengumumkan kepergian saya dari tim,” tulis pemain berusia 26 tahun itu.

"Terima kasih kepada Persebaya atas kesempatan dan kehormatan bisa mengenakan seragam ini dan mengalami hal-hal luar biasa di sini.”

"Terima kasih kepada semua orang yang bekerja di klub, pemain, manajemen, staf pelatih, staf medis, kit man, hingga tim media terbaik, orang-orang di toko Persebaya dan terima kasih khusus kepada orang-orang yang merawat saya dan keluarga saya seperti tidak ada orang lain. Kalian luar biasa!"

"Dan terima kasih yang tak terhingga untuk kalian semua fans Persebaya, karena telah menerima saya dan keluarga dengan penuh cinta dan kasih sayang selalu."

"Terima kasih atas semua pesan yang Anda kirimkan kepada saya (saya membaca semuanya), Anda akan tinggal di hati saya selamanya, dan apa yang kita jalani bersama di sini, tidak yang bisa menghapusnya. Ini bukan selamat tinggal, ini sampai jumpa lagi. Terima kasih habibiiii."

 

 

2 dari 4 halaman

Hasrat Ingin Bertahan

Sebelumnya, Higor Vidal sempat memberikan klarifikasi terkait situasi yang menyulitkannya ini.

Dia melakukan live streaming melalui akun instagram @higor_vidal pada 9 Januari 2023 lalu dengan menyebutkan statusnya tetap menjadi pemain Persebaya.

Ungkapan Vidal saat itu seolah menunjukkan bahwa dirinya akan tetap berada di Persebaya sampai akhir musim.

Namun, situasinya tampaknya berbanding terbalik mengingat dia dianggap tak mampu memenuhi ekspektasi klub sebagai motor serangan.

 

3 dari 4 halaman

Sempat Cedera

Vidal hanya mampu tampil dalam 11 pertandingan selama putaran pertama Liga 1 musim ini. Penyebabnya, dia mengalami cedera pada enam pertandingan pertama hingga memaksanya absen.

Dalam jumlah pertandingan itu, Vidal tak mampu mencetak gol. Dia hanya sempat membukukan empat assist. Hal inilah yang disinyalir membuat Persebaya melakukan pembenahan di lini tengah.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer