Sukses


BRI Liga 1: Ada Apa dengan Arthur Felix, Cedera atau Putus Hubungan dengan Persik?

Bola.com, Kediri - Berembus kabar simpang siur terkait pemain Persik Kediri, Arthur Felix Silva.

Terakhir kali, diinformasikan bek tengah asal Brasil itu mengalami cedera. Sehingga dia absen ketika Macan Putih menerkam Bhayangkara FC 2-3 pada laga pekan ke-19 di Bekasi lalu.

Teka-teki keberadaan Arthur Felix makin mencuat. Dia juga tak nampak batang hidungnya saat Persik menjalani latihan rutin sepulang dari Bekasi, Sabtu (21/1/2023) sore.

"Arthur Felix memang sempat cedera, tapi dia sudah sembuh. Soal status Arthur Felix di tim Persik, biar nanti manajemen yang kasih penjelasan," kata Divaldo Alves, pelatih Persik Kediri.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Diskusi dengan Manajemen

Pria berpaspor Portugal itu menyatakan akan segera diskusi dengan manajemen terkait Arthur Felix.

"Habis latihan nanti, saya akan bertemu manajemen. Saya ingin tahu bagaimana soal Arthur Felix ini," ujarnya.

Masa depan Arthur Felix masih jadi tanda tanya. Jika dia dinyatakan putus hubungan dengan Persik, maka lini belakang sangat riskan dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. .

3 dari 4 halaman

Tersisa 2 Bek

Persik tinggal menyisakan dua bek tengah lokal yakni Vava Mario Yagalo dan M. Amin Sabililah.

Jika dibutuhkan, sebenarnya Rohit Chand masih bisa diberdayakan sebagai bek tengah. Namun, risikonya kestabilan lini tengah Persik akan terganggu.

"Ya itu juga problem. Jika Arthur Felix pergi, saya ingin ada gantinya. Saya ingin penggantinya juga pemain asing. Grafik Persik sedang bagus, saya ingin kondisi ini terus meningkat. Tapi tunggu dulu kabar dari manajemen soal kepastian Arthur Felix supaya semuanya jelas," ucapnya

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer