Sukses


Bhayangkara FC Kalah dari Persebaya di BRI Liga 1, Widodo Puji Kontribusi Pemain Asing Anyar

Bola.com, Gresik - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C. Putro menyoroti kinerja Matias Mier saat tim asuhannya takluk 1-2 dari Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Senin (23/01/2023) petang WIB.

Pemain asal Uruguay itu memang baru bergabung tiga hari ke skuad The Guardian. Tetapi, ia langsung mendapatkan kepercayaan untuk bermain sejak menit pertama.

Walau tampak fisiknya belum maksimal, permainanya di atas lapangan terbukti mampu memberikan perbedaan. Sayangnya, gol debutnya tak cukup menyelamatkan timnya dari kekalahan.

"Saya kira kami tadi sudah berusaha. Pemain baru kami kalau menurut saya sudah cukup untuk membantu Bhayangkara FC dalam transisi positif. Dia juga mau bekerja dan tadi sudah mencetak satu gol buat kami," ungkapnya.

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Pemain Baru Persebaya Beri Perbedaan

Pelatih asal Cilacap itu mengakui bila tak mudah memberikan tekanan kepada Persebaya. Walaupun dihuni banyak pemain muda, mereka tak mudah goyah menghadapi pressing anak asuhnya.

Kehadiran Ze Valente dan Paulo Victor juga menjadi hal yang disorotinya. Kedua pemain anyar itu terbukti mampu memberikan perbedaan di pertandingan tersebut.

"Persebaya ini berbeda dengan putaran pertama. Mereka selalu berani memainkan bola dan meski banyak pemain muda, mereka tidak terlalu panik saat mendapatkan tekanan," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Perjalanan Masih Panjang

Dengan status kompetisi dipastikan tanpa degradasi, Bhayangkara FC bukan berarti bakal santai-santai. Apalagi saat ini, mereka tertahan di peringkat ke-14 dengan raihan 19 poin.

Kapten Bhayangkara FC, Ruben Sanadi menegaskan timnya masih sangat lapar kemenangan. Ia berharap keadaan bisa membaik di laga-laga selanjutnya.

"Kami sebagai pemain sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami percaya bisa meraih hasil lebih baik ke depan. Pertandingan masih banyak, kompetisi masih panjang," timpalnya.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer