Sukses


Lebarkan Sayap Bisnis, Pemain Persib Abdul Azis Bangun Lapangan Sepak Bola

Bola.com, Bandung - Setelah berbisnis sepatu dan pakaian, kini gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar mencoba melebarkan bisnisnya yang berhubungan dengan dunia sepak bola.

Ya, pemain bernomor punggung 8 di Persib ini, kini sedang membangun lapangan sepak bola di kawasan Jalan Katamso, Kota Bandung untuk disewakan.

Itu semua diakui Aziz untuk bekal ke depannya setelah pensiun dari kariernya sebagai pemain sepak bola.

"Kita sebagai pemain sepak bola tidak bisa mengandalkan selalu di sepak bola, istilahnya penghasilan dari main sepak bola ini harus nyangkut lah, apapun bisnisnya," seloroh Abdul Aziz di Bandung, Senin (23/1/2023).

"Apalagi di Bandung lagi ramai-ramainya fun football. Jadi saya memanfaatkan peluang yang ada, tidak jauh dari sepak bola juga," lanjut Abdul Aziz.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Rumput Sintetis

Namun, lapangan sepak bola yang dibangun Aziz tersebut beralaskan rumput sintetis dan masih dalam proses pembangunan tribun penonton dan kantor pengelola.

"Namanya 'Wijaya 8 Mini Soccer', sudah buka sih meskipun pembangunannya belum maksimal karena masih membangun tribun dan kantor. Rencananya akan di launching pada pertengahan Februari nanti," terang Aziz.

"Saat launching nanti, Insya Allah akan mengundang semua pemain Persib," tambah Aziz sambil mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer