Sukses


BRI Liga 1: Cetak Gol pada Partai Debut Bersama Persikabo, Pedro Gois Biasa Saja Tuh

Bola.com, Bogor - Meski sukses menyumbangkan satu gol untuk Persikabo 1973 pada partai debutnya, penyerang rekrutan baru tim berjuluk Laskar Padjajaran, Pedro Henrique Cortes Oliveira Gois tidak begitu bahagia.

Pasalnya, kata pemain yang pada putaran pertama membela Madura United itu, gol yang dicetaknya tidak bisa membawa kemenangan untuk Persikabo.

Bertanding dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-20 melawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (23/01/2023), pemain yang akrab dipanggil Gois itu mencetak gol pada menit ke-8.

Sayang, kemenangan yang sudah di depan mata buyar setelah Persis Solo mampu menyamakan kedudukan menit ke-55 lewat Ryo Matsumura.

 

 

2 dari 5 halaman

Hasil Akhir Tidak Sesuai Harapan

Beberapa peluang yang didapat Persikabo, seperti peluang Silvio Juninho dan Yandi Sofyan gagal dikonversi menjadi gol hingga pertandingan berakhir seri.

"Ya, tentu sangat bagus saya bisa mencetak gol. Tetapi, hasil akhir tidak seperti yang kami inginkan," kata Pedro Gois kepada bola.com, Selasa (24/01/2023).

"Ke depannya, saya harus terus bekerja keras lagi, menciptakan peluang dan mencetak gol untuk membawa Persikabo memenangkan pertandingan," lanjutnya. 

 

 

3 dari 5 halaman

Tidak Putus Asa

Gagal meraih tiga poin penuh pada pertandingan melawan Persis, tak membuat Pedro Gois putus asa.

Menurut pemain berpaspor Timor Leste itu, ke depannya Persikabo 1973 bisa meraih kemenangan karena punya modal bagus yakni memiliki skuad yang sangat potensial baik pemain inti maupun pengganti.

Laga terdekat, Persikabo 1973 akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada 29 Januari mendatang.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Masih Ada Waktu

Menurut Pedro, masih ada waktu untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan yang ada. Sehingga pada pertandingan melawan Persija nanti, semua pemain sudah siap tempur untuk mencuri poin.

"Saya pikir kami harus lebih percaya pada diri kami sendiri. Karena kami dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan lebih banyak pertandingan. Dan itu bukan hal yang mustahil karena Persikabo memiliki banyak pemain bagus," ungkapnya.

"Kita masih punya waktu untuk meningkatkan apa yang masih kurang, terutama kepercayaan diri kami dan berusaha untuk tetap lebih positif dan lebih banyak menguasai bola. "

"Ketika kami bisa meningkatkan aspek-aspek ini, kami akan menjadi lebih baik dan naik ke atas di klasemen," Pedro Gois mengakhiri pembicaraan.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer