Sukses


Bekerja Sama dengan BRI, Boys of RANS Luncurkan Kartu Tanda Anggota Suporter RANS Nusantara FC

Bola.com, Cibinong - Komunitas suporter RANS Nusantara FC yang menamakan diri Boys of RANS memperkenalkan diri sekaligus meluncurkan kartu tanda anggota (KTA), Selasa (24/1/2023). Bekerja sama dengan BRI, Boys of RANS mengajak suporter RANS Nusantara FC memiliki KTA sebagai identitas sebagai pendukung klub berjulukan The Prestige Phoenix itu.

Berlangsung di Cibinong, Selasa (24/1/2023) sore WIB, di mana RANS Nusantara FC bernarkas di Stadion Pakansari, Boys of RANS merilis KTA.

Harapannya, agar para pendukung RANS Nusantara FC bisa terkoordinasi dengan baik dan bersama-sama memperlihatkan kreativitas yang positif bagi RANS Nusantara FC.

"Hari ini, kami Boys of RANS secara resmi memperkenalkan diri, sekaligus memperkenalkan kartu anggota hasil kerja sama dengan Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui produk uang elektronik BRIZZI," bunyi rilis dari komunitas pendukung RANS Nusantara FC itu yang diterima Bola.com, Selasa (24/1/2023) sore WIB.

Sementara itu, Bagus Ari Wibowo, seorang pengurus Boys of RANS, kepada awak media di Cibinong, mengatakan perlunya suporter RANS Nusantara FC memiliki identitas dalam memberikan dukungan terhadap klub kesayangannya.

"Sudah seharusnya suporter tergabung dalam perkembangan sepak bola, tentunya dalam dalam hal ini RANS Nusantara FC. Kami, suporter pun mengajak maju anggota, satu di antaranya lewat kartu anggota dalam bentuk elektronik," kata Bagus Ari Wibowo kepada media di bilangan Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (24/01/2023).

2 dari 5 halaman

Wadah Berbagi Gagasan Kreatif

Seperti halnya komunitas suporter pendukung klub sepak bola lainnya, Boys of RANS berharap bisa menjadi sebuah wadah yang memiliki tujuan mendukung RANS Nusantara FC tanpa membeda-bedakan atribut lain.

Sebagai suporter sepak bola, Boys of RANS ingin menjadikan sepak bola sebagai pemersatu dan saling mengenal tanpa basis kedaerahan.

"Boys of RANS menawarkan hal baru dalam dunia suporter di Indonesia, sebagai rumah dan ruang yang menjadi tempat aman untuk bertukar pikiran, menggali gagasan, mengembangkan potensi diri, serta menyalurkan hobi," bunyi pernyataan Boys of RANS.

"Sepak bola adalah keindahan, alat pemersatu, alat perjuangan. Sepak bola adalah pertemuan, media saling mengenal, terlebih untuk Boys of RANS sebagai suporter tim tanpa basis kedaerahan," lanjut pernyataan itu.

3 dari 5 halaman

Keanggotaan

Mengenai kartu tanda anggota yang diluncurkan besamaan dengan perkenalan diri sebagai komunitas pendukung RANS Nusantara FC, Boys of RANS menawarkan tiga paket anggota tanpa bermaksud membedakan atau pun mengotakkan.

"Dengan memiliki kartu anggota akan banyak keuntungan dan kelebihan dalam mendukung RANS Nusantara FC, seperti mendapatkan akses informasi terkini, terlibat dalam berbagai kegiatan Boys of RANS maupun RANS Nusantara FC, serta mendapatkan berbagai tiket pertandingan melalui penggunaan kartu BRIZZI tersebut," ujar Boys of RANS.

Kartu tanda anggota (KTA) Boys of RANS terdiri dari phoenix defender, phoenix midfielder, dan phoenix attacker, di mana regisrasi bervariasi mulai dari Rp100 ribu, Rp180 ribu, dan Rp285 ribu.

Satu hal yang menjadi keuntungan dari ketiga paket keanggotaan itu adalah satu tiket gratis pertandingan kandang RANS Nusantara FC d Stadion Pakansari dan diskon setap pembelian tiket kandang selama semusim.

4 dari 5 halaman

Sambutan Positif dari RANS Nusantara FC

 

 

Sementara itu, perwakilan dari manajemen RANS Nusantara FC, Richard Achmad menyambut gembira apa yang dilakukan Boys Of RANS. Menurut Richard, manajemen akan terus mendukung langkah-langkah positif yang dilakukan suporter.

Pasalnya, masih kata Richard suporter merupakan bagian penting dalam perjalanan sebuah klub dalam hal ini RANS Nusantara FC.

"Kami dari manajemen tentu saja menyambut baik terobosan yang dilakukan suporter dalam hal ini Boys Of RANS. Semoga dukungan mereka, dibarengi dengan rapi organisasi yang tentukan akan membawa mereka ke arah yang positif," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer