Sukses


BRI Liga 1: Pulih dari Cedera, Febri Hariyadi Siap Bela Persib saat Hadapi Borneo FC

Bola.com, Bandung - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, mengaku siap 100 persen untuk menghadapi Borneo FC, Kamis (26/1/2023). Febri siap tampil bersama Maung Bandung jika mendapatkan kepercayaan dari Luis Milla.

Pemain bernomor punggung 13 di Persib Bandung itu sudah terlihat bugar dan kembali latihan seperti biasa besama rekan-rekannya di tim Persib setelah sempat menepi dan latihan terpisah akibat cedera yang dialaminya.

"Alhamudlillah saya sudah membaik setelah kurang lebih tiga minggu lebih harus menepi, latihan terpisah, dan baru mulai bergabung kemarin. Kondisi saya makin membaik," ujar Febri Hariyadi setelah latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (24/1/2023).

Pemain yang karib disapa Bow ini berharap saat Persib Bandung melawan Borneo FC dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 ini bisa diberi kesempatan untuk bermain, walaupun hingga saat ini belum jelas akan digelar di mana.

2 dari 4 halaman

Tanpa Beban

Febri Hariyadi mengaku tidak merasa terbebani dengan hasil positif Persib Bandung yang belum terkalahkan dalam 11 laga secara beruntun. Itu justru membuatnya makin termotivasi untuk mempertahankan tren positif.

"Apa yang sudah pelatih katakan, semua tim pasti akan termotivasi untuk mengalahkan tim Persib. Namun, kami juga selalu siap dalam setiap pertandingan ke pertandingan dan semoga hasil positif ini terus berlanjut," ujar Febri.

Borneo FC diakui Febri merupakan lawan yang tidak mudah, apalagi musim ini tim besutan pelatih asal Brasil, Andre Gaspar, itu berisikan pemain-pemain yang berkualitas.

"Satu yang kami tahu saat ini, Borneo FC berbeda dengan tahun sebelumnya. Mereka cukup bagus di lini depan. Jadi kami harus mewaspadainya," tegas Febri.

 

3 dari 4 halaman

Balas Kekalahan di Samarinda

Persib Bandung memiliki tekad untuk membalas kekalahan yang dialami pada putaran pertama BRI Liga 1 musim ini. Maung Bandung kalah 1-4 dari Borneo FC di Samarinda.

"Hasil kami kurang baik pada putaran pertama di Samarinda. Semoga pada putaran kedua ini kami bisa mengalahkan," cetus pemain yang sudah bergabung bersama Timnas Indonesia sejak 2017 itu.

"Walaupun sebenarnya ada sedikit kerugian buat kami, karena dalam laga melawan Borneo nanti, kami sebagai tuan rumah harus bermain di luar Bandung. Kondisinya memang seperti itu, kami harus bisa memahami dan siap main di manapun," ungkap Febri mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer