Sukses


BRI Liga 1: Sang Istri Sudah Pamit dari Malang, Adam Alis Jadi Pemain Keempat yang Tinggalkan Arema FC?

Bola.com, Malang - Kabar hengkangnya Adam Alis dari Arema FC makin dekat dengan kenyataan. Meski sang pemain maupun manajemen Arema FC belum memberikan jawaban, petanda justru muncul dari istri Adam Alis.

Selasa (24/1/2023), Fajrin Liana membuat story Instagram pribadinya dengan memperlihatkan sebuah foto sebuah jembatan. Tersemat tulisan 'thankyou and goodbye ngalam,' yang memiliki arti terima kasih dan sampai jumpa Malang.

Adam Alis biasanya tidak pernah menghindari rekan-rekan media. Namun, kali ini dia belum bisa memberikan jawaban terkait kabar kepindahannya dari Arema FC. Sementara manajemen Arema FC tetap bungkam saat dikonfirmasi.

Saat ini, sudah banyak beredar kabar jika Adam Alis akan pindah ke Borneo FC. Bahkan di Instagram akun fanbase Arema FC, kabar itu jadi pembahasan.

Media di Samarinda juga sudah memberitakan tentang peluang bergabungnya gelandang 29 tahun tersebut.

 

2 dari 4 halaman

Absen Latihan

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, Adam Alis sudah tidak bersama tim Arema FC sejak Senin (23/1/2023) malam. Dia pamit saat tim ada Yogyakarta untuk bersiap menghadapi laga selanjutnya melawan PSS Sleman (26/1/2023).

Adam sudah tidak bergabung dalam sesi latihan Arema yang digelar pada Selasa (24/1/2023).

“Adam sudah pamit dari tim. Dia tidak ikut latihan tadi,” kata sumber internal di Arema.

Disinyalir, Adam sudah menjalin kesepatan dengan klub barunya. Tinggal manajemen Arema FC membahas terkait sisa kontrak Adam. Sang pemain sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Arema sampai tahun depan.

3 dari 4 halaman

Bakal Jadi Pemain Keempat yang Tinggalkan Arema FC

Jika Adam Alis akhirnya benar-benar meninggalkan Arema FC, maka ia akan menjadi pemain keempat yang meninggalkan Singo Edan pada tengah musim BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya, Hasim Kipuw, Irsyad Maulana, dan Hanis Saghara sudah lebih dulu meninggalkan Singo Edan.

Hasim Kipuw bergabung bersama Madura United. Sementara itu, Irsyad Maulana dan Hanis Saghara begabung bersama Persita Tangerang.

4 dari 4 halaman

Posisi Arema FC di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer