Sukses


BRI Liga 1: Pernah Dilumat 1-4, Persib Pasang Kuda-kuda Melawan Borneo FC

Bola.com, Bogor - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengakui Borneo FC Samarinda lawan kuat bagi timnya.

Persib akan meladeni Borneo FC pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (26/1/2023) sore.

Karena itu ia berharap Ciro Alves dkk harus lebih waspada menghadapi tim besutan Andre Gaspar nanti. Terlebih, sektor penyerangan Borneo menurut Luis Milla cukup kuat.

"Borneo adalah tim yang sangat bagus dan mereka punya kekuatan di penyerangan, mereka juga salah satu yang paling bagus di liga. Di sana ada Bustos, Lilipaly, dan Pato," jelas Luis Milla di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (25/1/2023).

2 dari 5 halaman

Paket Lengkap

Selain itu, menurut Luis Milla, tim berjulukan Pesut Etam tersebut agresif dan memiliki pengalaman, termasuk pemain-pemain lokalnya yang bagus.

"Mereka saat ini berada di papan atas klasemen. Kami menaruh respek pada lawan dan harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik untuk bisa meraih kemenangan," ucap Milla.

"Kami harus bermain dengan respek dan dengan karakter yang kuat serta dengan kepribadian yang bagus," lanjut pelatih Persib asal Spanyol ini.

3 dari 5 halaman

Kalah Telak pada Putaran Pertama

Kekalahan 1-4 di putaran pertama lalu harus menjadi motivasi, sekaligus sebagai pembalasan bagi anak-anak asuhnya nanti.

"Di sepak bola itu selalu ada kesempatan untuk melakukan pembalasan. Kami ingin bermain dengan motivasi tinggi untuk menghadapi pertandingan ini dengan dinamis dan positif," tegas Milla.

"Tim kami juga sedang berada dalam momentum yang bagus dan kami ingin melakukan pembalasan di laga ini. Kami ingin bermain dengan determinasi tinggi dan bermain dengan percaya diri untuk mencoba memenangkan pertandingan," tambah Luis Milla sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Bandung

Persib Vs Borneo FC

Kamis (26/1/2023)

Pukul 18.30 WIB

Live: Indosiar, Vidio

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer