Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Happy Bisa Reuni dengan Rezaldi Hehanussa di Persib

Bola.com, Bogor - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla bahagia akhirnya keinginan mendatangkan full back kiri sudah terealisasi. Persib telah resmi mengumumkan Rezaldi Hehanussa.

Eks pemain Persija Jakarta itu resmi dikontrak selama dua tahun ke depan setelah Persib harus kehilangan sementara Zalnando dan David Rukakiek akibat cedera yang dialaminya.

"Bagi saya ini adalah kabar yang bagus, semua tahu bahwa kami bermasalah dengan Rumakiek yang harus cedera lama, lalu Zalnando juga harus cedera dalam waktu lama," ujar Luis Milla usai pertandingan lawan Borneo FC, Kamis (26/1/2023).

2 dari 5 halaman

Pemain yang Dicari

Persib Bandung sangat membutuhkan tambahan pemain di posisi itu karena akan bertarung memperebutkan gelar juara Liga 1.

"Dengan hadirnya Rezaldi yang pernah bekerja sama dengan saya selama dua tahun, tentu saya sudah tahu dengan gaya bermainnya serta etos kerjanya," ungkap pelatih asal Spanyol ini.

"Dia juga sudah paham dengan sistem yang saya terapkan. Ini tentunya menjadi lebih mudah ketika dia gabung ke tim ini. Saya ingin memberikan selamat kepada klub dan saya sangat senang dengan kehadiran pemain ini," tambah Milla.

3 dari 5 halaman

Tak Lepas Pemain

Dengan datangnya Rezaldi Hehanussa, pelatih berusia 56 tahun ini mengisyaratkan hingga akhir musim ini tidak ada pemain satupun yang akan dilepas setelah meminjamkan Bayu Fiqri ke PSIS Semarang.

"Saya bicara dengan klub, saya sangat senang dengan apa yang dimiliki sekarang di tim, dengan semua pemain yang ada. Semua pemain punya etos kerja yang bagus dan saya sangat senang dengan seluruh pemain," cetus Luis Milla.

 

4 dari 5 halaman

Lega

Rezaldi Hehenussa kabarnya baru akan tiba di Bandung pada Jumat (27/1/2023).

"Tapi yang paling penting lagi adalah untuk memboyong satu pemain pada posisi full back. Jadi dengan hadirnya Rezaldi saya sangat senang dan saat ini tidak perlu pemain lainnya karena senang dengan pemain yang ada," tutur Luis Milla menambahkan.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer