Sukses


BRI Liga 1: Menyebrang ke Persib dari Persija, Rezaldi Hehanussa Banjir Air Mata Sampaikan Perpisahan

Bola.com, Jakarta - Rezaldi Hehanussa menyampaikan ucapan perpisahan setelah resmi bergabung dengan Persib Bandung dari Persija Jakarta. Ucapan perpisahan terasa haru, karena Rezaldi menyampaikannya dengan banjir air mata.

Rezaldi Hehanussa resmi bergabung dengan Persib Bandung pada Kamis (26/1/2023). Pemain berusia 27 tahun itu dikontrak dengan durasi dua tahun.

"Saya ingin banyak berterima kasih kepada Persija Jakarta yang telah menerima saya selama ini," kata Rezaldi sembari menitikkan air mata.

Rezaldi yang terlihat sesegukkan kemudian coba ditenangkan oleh kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. Rezaldi juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pelatih dan ofisial tim.

"Terima kasih juga buat pelatih dan ofisial yang telah menerima dengan baik selama saya berada di sini," ucap Rezaldi Hehanussa.

2 dari 5 halaman

Pesan untuk Teman

Rezaldi Hehanussa juga menyampaikan ucapan perpisahan terhadap rekan setimnya di Persija Jakarta. Menurut Rezaldi, banyak kenangan yang tercipta selama dirinya berkarier di Persija sejak 2016.

"Buat teman-teman, banyak sekali cerita dan kenangan yang saya lewatkan bersama kalian. Kalau saya ada salah selama berada di sini, saya minta maaf," ujar Rezaldi.

"Saya doakan teman-teman semuanya sukses dan doakan untuk Persija sukses dan ke depannya menjadi lebih baik. Terima kasih semuanya, saya izin pamit," tegas Rezaldi.

3 dari 5 halaman

Unggahan Persija

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persija Jakarta (@persija)

4 dari 5 halaman

Rapor Rezaldi di Persija

Rezaldi Hehanussa merupakan pemain asli binaan akademi Persija Jakarta. Sukses menembus skuat inti pada 2016, Rezaldi tampil mengesankan di posisi bek kiri.

Dia tampil dalam 94 penampilan bersama Persija. Pemain yang akrab disapa Bule itu mengumpulkan enam gol dan sembilan assist.

Kini, petualangan baru menanti Rezaldi bersama Persib Bandung. Rezaldi akan kembali diasuh pelatih Luis Milla yang dahulu pernah mengandalkannya di Timnas Indonesia.

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer