Sukses


BRI Liga 1: Buka-bukaan Rezaldi Hehanussa, Girang Banget Saat Dapat Tawaran Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Rezaldi Hehanussa mengaku bahagia saat kali pertama mendapat tawaran dari Persib Bandung. Seperti diketahui rivalitas Persib bersama mantan klubnya Persija Jakarta selama ini tensinya cukup tinggi.

Bahkan saat diperkenalkan resmi oleh manajamen melalui media sosial, diakui Rezaldi Hehanussa tidak ada komentar dengan nada negatif, baik dari suporter Persija Jakarta maupun Persib Bandung.

"Bahagia pokoknya, dan saya ingin tetap menunjukkan sikap profesional saya," ujar Rezaldi Hehanussa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (28/01/2023).

"Sekarang saya membela Persib Bandung dan yang harus saya tunjukkan adalah sikap profesional saya untuk memberikan yang terbaik bagi Persib ke depannya," lanjutnya. 

 

 

 

2 dari 5 halaman

Motivasi Bertambah

Sejauh ini lanjut Rezaldi Hehanussa komentar dari para Bobotoh sangat positif sehingga hal itu menambah motivasi baginya untuk memberikan yang terbaik bagi Persib.

"Saya respek pada mereka karena tidak ada yang menghujat saya. Mereka welcome kepada saya, kini sekarang tinggal kembali pada saya, harus memberi yang terbaik buat Persib dan buat mereka (bobotoh)," ucap Rezaldi.

Pemain yang akrab disapa Bule ini membantah jika kepindahannya ke Maung Bandung karena ada sosok Luis Milla sebagai arsitek Persib. 

 

 

3 dari 5 halaman

Kembalikan Performa

Rezaldi sendiri memang sempat bersama-sama dengan coach Luis Milla di Timnas Indonesia pada tahun 2017-2018. Kala itu eks Persitangsel itu berstatus andalan juru taktik asal Spanyol itu. 

"Yang pasti pertimbangan saya datang ke sini, saya berharap bisa membantu Persib meraih kejayaan. Target saya juga tidak ada sangkut pautnya sama coach Luis Milla. Karena saya di Persija sebetulnya jarang mendapat menit bermain juga," jelas Rezaldi.

"Sedangkan di sini saya berharap bisa mengembalikan performa saya dan membantu tim Persib Bandung menjadi lebih baik ke depannya dan meraih kejayaan," lanjutnya. 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Kenal Banyak Nama di Persib

Terlebih lagi di tubuh Persib Bandung kata Rezaldi banyak rekan-rekannya yang sudah dikenalnya cukup lama dan bersama-sama di Timnas Indonesia seperti Febri Hariyadi dan Ezra Walian.

"Jadi kesan saya merasa bahagia dan merasa senang karena di sini saya kenal banyak pemain yang tadinya bersama saya di timnas," ujarnya. 

"Jamuan mereka juga baik, sambutan mereka baik. Semoga saya bisa menjadi bagian terbaik untuk Persib dan menorehkan sejarah baru di Persib," harap Rezaldi.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer