Sukses


BRI Liga 1: Rezaldi Hehanussa Sudah Bugar dan Siap Membela Persib

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Rezaldi Hehanussa, mengaku kondisinya sudah sangat bugar setelah sempat mengalami cedera cukup lama hingga jarang dimainkan oleh pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, pada putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023.

Rezaldi Hehanussa pun mengaku siap memberikan kontribusi terbaik untuk Persib Bandung.

Bahkan pemain yang karib disapa Bule itu sudah langsung ikut dalam sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Persib yang digelar di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/1/2023).

"Kondisi saya sekarang Alhamdulillah sudah pulih dan sudah merasa enak. Sudah merasa lebih nyaman jika dibandingkan dengan kondisi sebelumnya," ujar Rezaldi Hehanussa ketika ditemui di Grha Persib.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Nyaman Setelah Menjalani Operasi

Rezaldi Hehanussa mengaku sudah merasa lebih nyaman setelah menjalani operasi untuk cedera kakinya.

"Sebelum menjalani operasi, saya menahan nyeri cukup lama. Saya sudah menahan nyeri itu sebelum Liga 1 2018 berakhir," kisah Bule.

"Sekarang saya merasa lebih plong. Cedera saya itu ada tulang tumbuh di bagian dekat tumit dan sejauh ini sudah tidak ada masalah, alhamdulillah," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Pemeriksaan Kesehatan Lancar, Siap Bermain Bersama Persib

Saat menjalani tes kesehatan di Persib, Bule mengaku hasilnya bagus dan tidak ada masalah apa pun sehingga dirinya siap diturunkan ketika Persib bertandang ke markas PSIS Semarang untuk melakoni laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023, Selasa (31/1/2023).

"Tes kesehatan berjalan dengan lancar. Tadi semua diperiksa, mulai dari atas sampai bawah oleh Bang Beni. Soal kondisi saya sekarang, Bang Beni mengatakan alhamdulillah bagus," ucap Rezaldi Hehanussa setelah melakukan pemeriksaan dengan fisioterapis Persib, Beni.

"Kalau pelatih memberikan kesempatan dan kepercayaan, saya siap untuk bemain. Saya juga meminta dukungan kepada bobotoh dan saya datang ke sini untuk bisa membawa Persib menjadi lebih baik dan meraih kejayaan bersama Persib," lanjut Bule.

4 dari 5 halaman

Jadwal Persib Selanjutnya

PSIS Semarang vs Persib Bandung

Stadion: Jatidiri, Semarang

Selasa, 31 Januari 2023

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

 
5 dari 5 halaman

Posisi Persib di BRI Liga 1 saat Ini

Video Populer

Foto Populer