Sukses


BRI Liga 1: 56 Jadi Nomor Punggung Rezaldi Hehanussa di Persib, Ini Alasannya

Bola.com, Bandung - Nomor punggung 56 menjadi pilihan Muhammad Rezaldi Hehanussa setelah resmi menjadi kekuatan Persib Bandung diputaran kedua Liga 1 2022/2023.

Nomor tersebut tentunya memiliki arti tersendiri bagi pemain yang akrab disapa "Bule" tersebut. Sebelumnya, nomor 7 dan 28 kerap menjadi pilihan eks pemain Persija Jakarta tersebut.

"Saya pilih nomor 56, alasannya karena 28 tambah 28. Angka 28 itu karena tanggal hari bahagia saya sama istri saya," seloroh Rezaldi Hehanussa di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (28/01/2023).

"Terus di sini saya tidak mau memakai 28 karena itu saya double saja jadi 28+28," lanjut eks pemain Persija itu. 

 

 

2 dari 5 halaman

Dukungan Orang Tua

Karena itu, Rezaldi Hehanussa berharap dengan menggunakan nomor punggung 56 tersebut bisa memberikan yang terbaik bagi Maung Bandung di sisa putaran kedua Liga 1 musim ini.

Diakui Rezaldi setelah mendapat tawaran dari Persib, ia meminta doa dan restu kepada orang tuanya sekaligus meminta pendapat untuk melanjutkan karirenya di tubuh Maung Bandung.

"Terus orang tua juga mengerti dengan kondisi saya di Persija seperti apa dan mereka juga mendukung saya ke Persib," cetus Rezaldi.

 

3 dari 5 halaman

Sosok Maman

Selain orang tua, sambung Rezaldi, sosok Maman Abdurahman juga diminta pendapatnya. Apalagi eks rekan setimnya di Persija itu juga pernah memperkuat Persib Bandung.

"Saya jalan berdua dan rangkul dia, saya tanya Bang Maman, gimana saya dapat tawaran dari Persib lalu dia bilang 'wah itu bagus, dengan keadaan di Persija seperti ini, gua dukung lu ke depannya. Semoga lebih baik di sana'," ceritanya.

 

4 dari 5 halaman

Dihubungi Teddy Tjahjono

Pemain yang pernah memperkuat Timnas Indonesia ini mengaku mendapat tawaran dari Persib langsung setelah dihubungi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono sejak satu bulan yang lalu.

"Yang dibilang 'nomor 7' itu karena sebenarnya sudah ada komunikasi cuma ke sininya masih alot saja, belum ada deal. Baru ada deal itu, dua hari yang lalu," jelas Rezaldi sambil tersenyum.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer