Sukses


Luis Milla: Kehadiran Rezaldi Hehanussa Bikin Persib Sempurna

Bola.com, Bandung - Pemain baru Persib Bandung, Muhammad Rezaldi Hehanussa langsung menjajal sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (28/1/2023).

Melihat kondisi eks bek kiri Persija Jakarta itu, Luis Milla mengaku cukup puas meski Rezaldi Hehanussa baru mengawali latihan bersama Maung Bandung.

"Kondisinya bagus, sejauh ini dia masih berlatih bersama Persija meski tidak cukup banyak menit bermain dan butuh menumbuhkan lagi kepercayaan dirinya," ujar Luis Milla usai memimpin sesi latihan.

"Tapi dia sudah tahu karakter bermain saya, gaya permainan yang saya terapkan dan tahu apa yang harus dikerjakan," lanjut pelatih Persib asal Spanyol ini.

 

2 dari 5 halaman

Butuh Adaptasi

Namun, pemain bernomor punggung 56 di Persib ini diakui Luis Milla secara perlahan-lahan masih membutuhkan adaptasi bersama Persib Bandung.

Maklum, Rezaldi Hehanussa tidak pernah bermain untuk klub selain Persija Jakarta. Terlebih, Persib merupakan tim rival.

"Untuk saat ini secara perlahan dia diupayakan bisa membantu kami dan bisa mulai bermain. Yang pertama harus dilakukannya adalah beradaptasi dengan rekan satu timnya yang baru," kata Milla.

 

3 dari 5 halaman

Sempurna

Terlebih lagi ini sesi latihan ini merupakan latihan perdana bagi pemain yang akrab disapa Bule itu bersama rekan-rekannya di Maung Bandung.

"Yang pasti saya sangat senang dengan situasi ini karena situasi yang dialami tim ada beberapa pemain yang menderita cedera dan kami butuh satu pemain di posisi bek kiri," ucap Milla.

"Kami butuh pemain tersebut untuk mengarungi liga dalam tiga bulan ke depan dan bagi saya ini sempurna. Tim ini sudah cukup untuk bersaing hingga akhir," tambah pelatih berusia 56 tahun ini sambil mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Sudah Nyaman Setelah Menjalani Operasi

Rezaldi Hehanussa mengaku sudah merasa lebih nyaman setelah menjalani operasi untuk cedera kakinya.

"Sebelum menjalani operasi, saya menahan nyeri cukup lama. Saya sudah menahan nyeri itu sebelum Liga 1 2018 berakhir," kisah Bule.

"Sekarang saya merasa lebih plong. Cedera saya itu ada tulang tumbuh di bagian dekat tumit dan sejauh ini sudah tidak ada masalah, alhamdulillah," lanjutnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Persib Saat Ini

Video Populer

Foto Populer