Sukses


Persib Kembali ke Puncak Klasemen BRI Liga 1 Berkat Kontribusi Eks Persija: Marc Klok Sumbang Gol, Rezaldi Hehanussa Berikan Assist

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung kembali memetik kemenangan di pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/23. Bertandang ke markas PSIS Semarang, Maung Bandung berhasil menang dengan skor 3-1.

Kemenangan membuat Persib kembali merasakan pucuk klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan menggeser Persija Jakarta.

Kini Persib unggul satu poin dari Persija di posisi kedua klasemen. Namun anak asuh Luis Milla baru main 20 kali berbanding 21 kali milik Persija.

Yang menarik dari kemenangan skuad Maung Bandung adalah tiga poin kali ini sangat kental nuansa Persija Jakarta.

Adalah kontribusi mencolok dua eks pemain Persija, Marc Klok dan Rezaldi Hehanussa pada kemenangan Persib atas PSIS.

2 dari 4 halaman

Marc Klok Gol Pembuka

Marc Klok sendiri jadi sosok yang menyumbangkan gol pembuka Persib saat mengandaskan PSIS.

Proses gol Klok pada menit ke-17 ini sangat cantik. Berawal dari serangan balik, Klok memberikan umpan kepada David da Silva.

David da Silva yang sedang on fire kemudian melewati kiper lawan sebelum mengembalikkan bola yang disambar sundulan Marc Klok.

3 dari 4 halaman

Rezaldi Sumbang Assist

Eks pemain Persija lain di Persib, Rezaldi turut memberikan kontribusi penting pada laga ini. Melawan PSIS, merupakan partai debut sang pemain.

Rezaldi masuk tidak lama usai Taisei Marukawa mencetak gol untuk PSIS menit ke-65. Hebatnya Rezaldi memberikan assist untuk gol yang dicetak David da Silva menit 80.

"Alhamdulillah buat pertandingan malam hari ini, kami bisa meraih kemenangan dan pertandingan ini sangat penting untuk kami agar tetap berada di posisi pertama," ujar Rezaldi Hehenussa usai pertandingan.

Adapun laga berikutnya, Persib akan menghadapi PSS Sleman di Bandung pada 5 Februari nanti.

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer